Anak – anak milenial biasanya sudah diberikan game menulis untuk anak pada smartphone-nya masing – masing agar anak tersebut bisa mulai mempelajari cara menulis sebelum masuk ke dalam dunia pendidikan formal. Adanya aplikasi atau game seperti itu sangat membantu sang anak agar mampu belajar dengan lebih cepat.

Berikut adalah aplikasi game menulis yang bisa diunduh :

Belajar Membaca, Menulis dan Menghitung

Aplikasi atau game yang satu ini bisa dikatakan paket lengkap karena selain menulis, anak Gadgeteers pun bisa belajar membaca dan menghitung. Pada aplikasi ini terdiri dari modul membaca, menghitung dan menulis dengan game yang mendidik.

Belajar Menulis Huruf dan Angka

Game menulis untuk anak selanjutnya adalah belajar menulis huruf dan angka, dalam permainan ini masuk dalam seri permainan pendidikan untuk anak usia dini untuk mengenalkan abjad sekaligus sarana untuk menulis huruf serta angka dan suku kata.

Belis – Belajar Menulis Huruf Dan Angka

Belis merupakan salah satu aplikasi yang mengajarkan anak menulis huruf alphabet dari A  sampai Z, pada permainan ini anak dibimbing untuk menulis huruf, baik huruf kecil dan besar, juga tersedia belajar menulis angka.

Belajar Huruf Hijaiyah Lengkap

Game menulis untuk anak yang terakhir adalah belajar huruf hijaiyah lengkap, pada aplikasi ini anak Gadgeteers akan diajarkan tentang bagaimana cara menulis huruf arab. Semua aplikasi ini bisa diunduh menggunakan google play store.

Artikel Menarik Lainnya:

The following two tabs change content below.
Menghabiskan banyak waktu di sekolah dan rumah, penuh dedikasi di dunia pendidikan tapi mulai belajar jadi pengusaha dan penulis.