Beranda Games

Game Cars: Fast as Lightning Sambangi Android dan iOS

74
0

Tokoh animasi yang memiliki karakter unik karena berupa mobil, Cars akhirnya bertransformasi ke dunia game mengikuti jejak sejumlah animasi kenamaan yang sudah lebih dahulu menjejakkan kaki mereka entah itu di iOS atau Android. Dikemas dalam sebuah game balap sebagaimana cerita aslinya, tokoh ini menjelma dalam  berjudul Cars: Fast as Lightning.

Cars: Fast as Lightning dikembangkan oleh Gameloft, perusahaan game developer ternama yang sudah lama malang melintang di industri ini bersama dengan Disney Interactive.

Di game ini pemain diajak untuk menikmati petualangan hebat Lightning McQueen, tokoh utama film animasi Cars yang efek suaranya diisi langsung oleh pengisi suara aslinya, Owen Wilson.

Karine Kaiser yang menjabat sebagai VP Marketing & Licensing di Gameloft menuturkan bahwa karakter Cars adalah salah satu judul animasi yang sangat terkenal dan memiliki penggemar di seluruh dunia.

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan Disney dan Pixar untuk membawakan para karakter Cars ke dalam smartphone dan tablets. Anak-anak, orang tua, dan para fans akan memainkan para karakter Cars ke dalam petualangan racing yang cepat serta membangun kota di dalam dual-genre experience yang sangat unik.” Imbuhnya.

image002

Gameplay yang diusung terbilang menantang, tapi tetap bernuansakan anak-anak tanpa kekanak-kanakan. Pemain akan saling berhadap-hadapan dalam lintasan balap, untuk meningkatkan kecepatan pemain dapat menggunakan nitro boost yang jumlahnya dibatasi di setiap level.

Permainan terasa tak membosankan dengan adanya 20 karakter asli yang ada di filmnya. Seperti siapa lagi kalau bukan sang legenda Lightning McQueen hingga Francesco Bernoulli.

www.play.google.com
www.play.google.com

Pemain juga dapat membangun gedung Radiator Spring sendiri, rumah bagi Lightning dan teman-temannya, dengan tampilan persis seperti yang ada di film. Serta gedung ikonik lainnya seperti Luigi’s Casa Della Tires dan Fillmore’s Taste-In. Game Cars: Fast as Lightning sudah dapat diunduh oleh iPhone, iPad, iPod touch melalui App Store dan oleh perangkat Android di Play Store, berikutnya dalam waktu dekat menyusul platform Windows Phone.

Topik Hot Lainnya:   Logitech G Perkenalkan Force Feedback Racing Wheel untuk PlayStation 4

Edited by Mouldie Satria

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eight + 7 =