Beranda Games

Game Fatal Escape Resmi Sambangi BlackBerry 10

7
0

Pengembang game Ovogame kembali melahirkan satu judul game baru untuk platform BlackBerry. Diberi nama Fatal Escape, Ovogame mengajak gamer untuk memecahkan tantangan di game sederhana tapi diklaim sangat sulit ditaklukkan ini.

Fatal Escape merupakan game bergenre scrolling, gameplay-nya sederhana dimana gamer hanya cukup men-tap layar untuk melakukan manuver seperti menghindar, melompat atau melayang. Tujuannya adalah menghindari kubus atau objek yang menghadang.

fatal escape_1

Untuk menyelesaikan setiap level tantangan, gamer wajib menunjukkan performa sempurna. Satu kali saja meleset dan gagal menghindari, permainan usai dan gamer harus mengulangi dari nol. Jadi, jangan berpikir bahwa Fatal Escape adalah game kemarin sore yang mudah dikalahkan.

Menghindari tabrakan bukan satu-satunya syarat utama untuk menang, gamer juga dituntut untuk mampu mengumpulkan bintang berwarna kuning untuk menyatakan dirinya sebagai pemenang. Tanpa salah satunya, Gadgeteers harus mengulang dari awal sampai benar-benar berhasil.

fatal escape_2

Cukup hanya empat level yang disediakan oleh Ovogame, seperti game-game pada umumnya. Kesulitan di setiap level permainan akan berbeda, makin tinggi maka tingkat kesulitannya akan semakin tinggi. Fatal Escape saat ini tersedia di App World dengan banderol $1,99. Sejauh pantauan GadgetGaul, perangkat yang dapat menjalankan game antara lain, BlackBerry Z3, Z30, Z10, Q5, Q10, Passport dan Classic.

Menurut lansiran Crackberry, Fatal Escape baru akan menyambangi iOS dan Android pada akhir tahun 2015 atau pada awal tahun 2016 mendatang.

Penasaran seperti apa? Unduh Fatal Escape sekarang di App World!

via Crackberry.com

Topik Hot Lainnya:   Kumpulan Game Menemukan Barang yang Tersembunyi untuk Android

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 + two =