Beranda Berita

Game Fortnite Kini Dapat Dimainkan pada Semua Perangkat Android

11
0

Setelah melakukan uji coba di beberapa waktu yang lalu pada beberapa perangkat Android, kini game besutan Epic battle royale Fortnite dikabarkan dapat dimainkan pada smartphone Android yang  kompatibel sehingga dapat menjalankan game.

Namun sayangnya game battle royale Fortnite belum juga tersedia Google Play Store, sebaliknya game ini bisa langsung di unduh secara langsung di website resminya melalui tautan berikut fortnite.com/android dari peramban ponsel dan ikuti beberapa langkah dari sana.

Image source : techradar.com
Image source : techradar.com

Selain mengaksesnya lewat ponsel Android, pengguna juga bisa mengakses website tersebut melalui PC atau laptop dan kemudian akan muncul sebuah kode QR yang dapat di scan menggunakan ponsel Android untuk setelah itu mengunduhnya.

Dikutip dari laman ubergizmo.com, alasan Epic tidak menyediakan game ini bisa langsung di unduh lewat Play Store karena Epic akan lebih suka jika mereka mampu menyimpan semua keuntungan untuk mereka sendiri daripada harus membayar potongan ke Apple dan Google, dengan Android menawarkan solusi yang lebih mudah dibandingkan dengan iOS.

Sebelumnya game Fortnite Beta  ini hanya bisa diunduh  oleh perangkat seperti Samsung Galaxy Note 9 dan beberapa ponsel Android yang memang masuk dalam daftar. Epic menerapkan sistem undangan untuk mendapatkan link download game Fortnite ini.

via Ubergizmo.com
WN

Topik Hot Lainnya:   Xiaomi Ciptakan Game Penantang PUBG Mobile dan Fortnite

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

seventeen − eleven =