Game bertemakan hantu jumlahnya ternyata cukup banyak di Google Play Store, dan gameplay dan karakternya juga beda-beda. Pengembang lokal juga ikut meramaikan, tentu dengan ikon hantu yang sudah lekat dengan keseharian, seperti pocong, tuyul, dan suster ngesot.

Berikut ini ada 4 rekomendasi game hantu terbaik untuk Gadgeteers :

SIM – Sara is Missing

SIM atau Sara is Missing berkisah tentang seorang gadis bernama Sara yang menghilang secara misterius. Gadgeteers diceritakan menemukan HP-nya dan bertugas untuk mencari keberadaan Sara melalui HP itu.

Seperti seorang detektif, Gadgeteers akan melakukan banyak hacking dan menginvestigasi kejadian melalui chat, foto, video, dan lainnya. Gadgeteers bisa unduh game nya di playstore.

Slendrina: The Cellar 2

game ini memiliki gaya bermain yang mirip-mirip dengan Slenderman, Gadgeteers harus menemukan 8 buku untuk menang. Namun, pencarian Gadgeteers tak akan semulus yang dibayangkan. Gadgeteers akan berhadapan dengan 3 hantu yaitu Slendrina, ibunya, dan bayinya yang siap menghantui Gadgeteers.

Dungeon Nightmares

Para pemain akan diajak untuk bisa bertahan dalam sebuah mimpi buruk yang dialami karakter dalam game. Ada sosok wanita misterius di game ini. Kalau Gadgeteers penasaran dengan game nya bisa diunduh gratis di hp android Gadgeteers. Download game ini di Play Store.

Five Nights at Freddy’s 4

Game ini merupakan seri keempat dari Five Nights at Freddy’s yang memiliki tingkat seram yang lebih dari seri sebelumnya. Seperti sebelumnya, Gadgeteers harus bertahan hidup melawan Freddy Fazbear, Chica, Bonnie, Foxy, dan makhluk lain. Caranya dengan memperhatikan pintu-pintu menuju kamarmu.

Gadgeteers memiliki waktu hingga jam 6 pagi untuk bertahan hidup. Silahkan Gadgeteers bisa unduh game nya di playstore tapi sayangnya Tidak ada versi gratis untuk game ini. Di atas adalah beberapa game hantu terbaik dan masih banyak lagi game hantu terbaik untuk Gadgeteers pengguna Android.

Artikel Menarik Lainnya:

The following two tabs change content below.
Menghabiskan banyak waktu di sekolah dan rumah, penuh dedikasi di dunia pendidikan tapi mulai belajar jadi pengusaha dan penulis.