Mahjong merupakan permainan yang berasal dari Negara Cina, dan populer di benua Asia. Di era Smartphone seperti saat ini, muncul berbagai game mahjong terbaik untuk Android. Untuk menjawab kebutuhan hiburan dari penggemar game Mahjong, Android menyediakan berbagai rekomendasi permainan mahjong yang dapat dimainkan pada ponsel dimanapun Gadgeteers berada.

Pada dasarnya, Mahjong merupakan permainan menyusun 13 atau 16 batu menjadi 3 set yang berbeda. Pemain yang menang adalah pemain yang dapat melengkapi ketiga set menjadi 14 atau 17 batu.

Berikut ini 4 rekomendasi game mahjong yang tersedia pada Google Play yang dapat diunduh dengan gratis.

Microsoft Mahjong

Secara khusus Microsoft mengembangkan game ini yang dapat digunakan pada device berbasis windows 10 dan juga Android. Bagi Gadgeteers yang ingin belajar bermain Mahjong, game ini memiliki fitur undo yang dapat membantu Gadgeteers memilih langkah.

Mahjong Journey: A Tile Match Adventure

Rekomendasi game Mahjong terbaik untuk Android yang kedua adalah Mahjong Journey: A Tile Match Adventure. Kelebihan dari game ini adalah alur permainan yang menarik.

Gadgeteers dapat bermain Mahjong sambil berpetualang untuk mencapai tujuan atau bonus-bonus tertentu yang bisa membantu Gadgeteers ketika mendapat kesulitan saat bermain.

Classic Mahjong

Selanjutnya adalah Classic Mahjong. Gadgeteers tidak perlu login atau membuat akun apapun jika Gadgeteers ingin memainkan game ini.

Kelebihan dari aplikasi game ini adalah fitur pengaturan untuk mengubah latar tampilan game ataupun design dari batu-batu itu sendiri, sehingga pemain akan dimanjakan dengan tampilan permainan yang menarik.

Mahjong Free!

Yang terakhir adalah Mahjong Free! yang tersedia secara gratis pada Google Play. Konsep permainan Mahjong klasik dengan level berbeda setiap harinya akan memanjakan penggemar permainan ini.

Itulah keempat rekomendasi game Mahjong terbaik untuk Android yang patut untuk dicoba. Selamat bermain!

Artikel Menarik Lainnya:

The following two tabs change content below.
Menghabiskan banyak waktu di sekolah dan rumah, penuh dedikasi di dunia pendidikan tapi mulai belajar jadi pengusaha dan penulis.