Beranda Tips

Game Open World Android Terbaik 2019 yang Bisa Dimainkan Online Maupun Offline

19
0

Game Open World yang paling populer dikalangan para gamer  adalah Grand Theft Auto (GTA) baik pada konsol, PC ataupun perangkat mobile. Selain game GTA ada banyak game open world yang bisa Gadgeteers pilih untuk dimainkan pada ponsel Android ataupun tablet.

Berikut ini  beberapa game open world Android terbaik 2019 yang bisa Gadgeteers mainkan secara online dan offline.

Roblox

Game open world yang bisa Gadgeteers pilih untuk di instal pada ponsel atau tablet Android adalah Roblox. Game ini termasuk game yang populer, karena telah dimainkan oleh lebih dari 8 juta pengguna menurut data di Play Store. Roblox dikemas dengan  grafis 3D yang cukup menarik dengan dengan ragam fitur menarik. Ada banyak aktivitas yang bisa Gadgeteers lakukan di dalam game ini, mulai dari balapan, menjadi pahlawan super, membangun beragam bangunan, dan lain sebagainya.

Roblox juga memberikan kebebasan kepada pemainnya untuk  membuat karakter sendiri sesuai dengan keinginan menggunakan berbagai perlengkapan yang telah disediakan, seperti topi, pakaian, desain wajah, dan lain sebagainya

JIka Gadgeteers bosan dengan permainan yang telah disediakan, Gadgeteers juga bisa menciptakan sendiri permainan sesuai dengan keinginan. Di dalam game ini Gadgeteers juga bisa berinteraksi dengan pemain lain dari seluruh dunia secara real-time melalui Fitur chatting .

Durango : Wild Lands

Game open world berikutnya adalah Durango: Wild Lands. Game ini mengambil latar belakang pada masa prasejarah, di mana Gadgeteers harus bertahan hidup dengan berburu dinosaurus, mencari bahan makanan, obat-obatan, hingga membangun tempat tinggal untuk berlindung.


Minecraft

Tentunya Gadgeteers tidak asing lagi mendengar game yang satu ini, Minecraft merupakan game yang tepat untuk Gadgeteers. Karena para pemain dapat mengeksplorasi dunia tanpa batas dan membangun berbagai macam jenis bangunan, mulai dari rumah, istana, dan lain sebagainya.

Serunya game ini  menyediakan beberapa mode permainan, mulai dari mode bertahan hidup, membuat senjata, mengusir mob, dan lain sebagainya. selain bisa dimainkan secara personal game ini juga menawarkan fitur multiplayer via WiFi, dimana Gadgeteers bisa bermain dengan teman secara offline di smartphone yang berbeda yang terhubung ke jaringan WiFi yang sama.

Assassin’s Creed Identity

Mau memainkan game open world dengan latar belakang kerajaan  dengan elemen RPG? mungkin Assassin’s Creed Identity salah satu yang bisa dipilih. Game besutan Ubisoft Entertainment ini akan menantang para pemain untuk menjelajahi lokasi yang penuh misteri bernama Italian Renaissance.

Terdapat  puluhan misi menegangkan yang telah disediakan di dalam game ini. Tidak hanya itu saja, pemain juga bisa menyesuaikan sendiri perlengkapan yang akan digunakan, mulai dari pakaian, senjata, dan lain sebagainya.

Terraria

Game open world terakhir yang bisa Gadgeteers mainkan secara offline adalah Terraria. Game yang telah diunduh lebih dari 1 juta kali ini hadir dengan peta yang tersusun dari 4200 x 1200 ubin. Dilengkapi dengan fitur yang cukup lengkap, diantaranya tersedia lebih dari 1360 resep crafting seperti senjata, dan lebih dari 450 musuh dengan desain dan kekuatan yang berbeda-beda.

Menariknya lagi, Terraria juga menyediakan fitur multiplayer yang bisa Gadgeteers gunakan untuk bermain bersama teman hingga maksimal 4 pemain  yang terhubung ke koneksi WiFi yang sama.

Topik Hot Lainnya:   Begini Cara Membeli Aplikasi Android Dengan Pulsa Indosat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

17 − two =