Ingin merasakan jadi seorang pilot pesawat ruang angkasa yang bertempur melawan musuh dari galaxy lain. Gadgeteers bisa merasakan hal itu dengan mencoba game perang luar angkasa di Android berikut ini.

Space Armada

Dalam Space Armada, Gadgeteers  berperan sebagai  kapten pesawat angkasa antar galaxy terdapat tingkatan pesawat  dimulai dari pesawat kecil, namun seiring meningkatnya level maka pesawat pun akan semakin canggih dengan persenjataan yang juga makin canggih. kamu dapat mengendalikan pesawat perang dan bahkan pesawat induk raksasa!

Terdapat mode multiplayer sehingga dimainkan  secara online dengan lawan lainnya yang juga ada dalam satu pertempuran.

VEGA Conflict

Game perang antar galaxy yang kedua adalah VEGA Conflict. game ini memiliki lebih dari 80 jenis pesawat yang bisa kamu gunakan untuk berperang. Gadgeteers berperan sebagai pemimpin armada. Pada game ini pemain bisa membuat sebuah kerajaan.

Opus: The Day We Found Earth

Game perang luar angkasa selanjutnya adalah Opus: The Day We Found Earth. misi utama dari game ini adalah menyelamatkan umat manusia dan mencari bumi yang sudah hilang. game bergenre RPG ini mempunyai jalan cerita yang unik, yang akan membuat Gadgeteers betah memainkannya. 

Dari sisi tampilan grafisnya game ini cukup memanjakan mata pemainnya, ditambah lagi dengan audio dalam game Android yang satu ini juga sangat mendukung, sehingga petualangan kalian di luar angkasa tampak seperti nyata.

Zarya-1 Station

Ingin merasakan petualangan di luar angkasa, game Android satu ini mungkin bisa mewujudkannya. Zarya-1 Station  menyajikan permainan dengan elemen fiksi ilmiah, horor, dan selipan humor. Berlatar di tahun 2021, di mana umat manusia menerima sinyal bahaya dari belahan bulan. dan Gadgeteers dituntut untuk menyelesaikan misi.

Pada Game ini pemainlah yang menentukan alur cerita berikutnya, karena setiap keputusan yang diambil pada game Zarya-1 Station akan mempengaruhi jalan cerita.

Galaxy On Fire 2

Game Android bertemakan perang luar angkasa adalah Galaxy On Fire 2. Game besutan dari Deep Silver ini akan membawa pemainnya ke dalam suasana perang antar galaxy yang mengandung lebih 20 sistem solar dan 100 stasiun ruang angkasa di dalam tampilan 3D.

Misi Gadgeteers adalah menyelematkan galaxy dari para alien licik, perompak luar angkasa yang kejam dan orang jahat lainnya.

Artikel Menarik Lainnya:

The following two tabs change content below.

Nurul Iman

Bertatapan dengan layar monitor dan internet dalah sebuah kenikmatan tersendiri