Beranda Tips

Game Smartphone Bertema Anime yang Bisa Dimainkan Secara Offline

91
0

Semua hal yang berbau Jepang memang sangat menarik untuk diulas, salah satunya adalah anime. Tokoh – tokoh dalam anime Jepang sering dijadikan karakter game baik itu game untuk di konsol maupun untuk di smartphone.

Namun di kesempatan kali ini saya akan lebih mengulas game anime yang dapat dimainkan di smartphone Android secara offline alias tanpa perlu smartphone Gadgeteers terhubung ke jaringan internet dan pastinya akan menghemat penggunaan kuota.

Apa saja sih, game anime di smartphone Android yang seru dimainkan walaupun dalam keadaan offline. Berikut rekomendasi game-nya.

Dragon Ball Z Dokkan Battle

Game besutan dari BANDAI NAMCO Entertainment Inc. Ini diambil dari film anime yang sangat populer yaitu Dragon Ball. Pemain akan dibawa ke dunia Dragon Ball dengan latar belakang perbukitan, di sana pemain akan bertarung dengan beberapa karakter game lainnya. Game Dragon Ball Z Dokkan Battle bisa dimainkan secara offline di Android.

The Final Power Level Warrior

Game selanjutnya yang dapat juga dimainkan secara offline di ponsel Android dan tidak kalah serunya dengan game pertama tadi adalah The Final Power Level Warrior. Game bergendre RFG ini akan membawa Gadgeteers ke arena pertempuran di lokasi yang indah namun penuh dengan kejutan yang tidak terduga. Siap menghadapi musuh yang tiba – tiba datang menyerang.

Dawn Break -Origin-

Game offline dengan kualitas grafis yang bagus tidak banyak, salah satunya adalah  Dawn Break -Origin-. Game dari pengembang game bernama Auer Media & Entertainment ini menyuguhkan game dengan pemain solo alias sendiri. Pemain dapat berganti karakter sesuka hati sesuia keinginan.

RPG Revenant Dogma

Game RGP anime yang bisa gadgeteers mainkan di ponsel Android secara offline berikutnya adalah RPG Revenant Dogma. Game ini menampilkan grafis 3D yang sangat baik. Selain gameplay yang pasti seru. Game ini juga menawarkan cerita yang sangat menarik.

Topik Hot Lainnya:   Lupa Password Wi-Fi? Atasi dengan Trik Mudah Ini

Itulah tadi beberapa game Android anime yang dapat dimainkan secara offline baik dalam karakter  2D dan karakter 3D.

WN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 × 3 =