Beranda Games

Game Thriller Terbaik dan Seru 2019 untuk PC

43
0

Ada banyak genre game yang dapat Gadgeteers mainkan di PC, salah satu genre game yang paling menantang adalah genre thriller. Game Thriller adalah game yang bertema seputar kehidupan yang lebih realistis, seperti kasus pembunuhan, gangguan kejiwaan, misteri, mata-mata, atau bahkan teori konspirasi.

Game bergenre Thriller sendiri bertujuan untuk membuat para pemainnya tegang atau terpacu adrenalin. Apa saja game thriller terbaik dan seru untuk dimainkan pada PC di 2019, berikut daftarnya. 

Heavy Rain

Heavy Rain adalah game yang dikembangkan oleh Quantic Dream dan diterbitkan oleh Sony Computer Entertainment sebagai produk khusus PlayStation 3 dan dirilis pada Februari 2010. Namun sekarang game ini dapat Gadgeteers mainkan tidak hanya di PlayStation tetapi juga bisa dimainkan pada PC. Game yang menggabungkan antara  interactive drama dan action-adventure akan membawa pemainnya mengendalikan empat karakter berbeda yang memberi kesan cerita thriller dimana setiap keputusan mempunyai dampak besar bagaimana cerita berkembang dan tentunya akan berpengaruh pada akhir game.

Alan Wake

Berikutnya ada game Alan Wake, game yang bercerita tentang  aksi petualangan seseorang bernama Alan Wake seorang novelis yang ingin memecahkan misteri kematian istrinya. Game ini  dikembangkan oleh Remedy Entertainment dan diterbitkan oleh Microsoft Studios, dirilis untuk Xbox 360 dan Microsoft Windows. 

The Evil Within

Game ini percampuran antara game survival dan horor, pada game ini Gadgeteers akan menjadi tokoh bernama Sebastian Castellanos yang masuk ke lokasi penuh dengan mimpi buruk dan makhluk mengerikan. ada banyak kejutan yang akan ditemui pada game ini yang mungkin tidak pernah terpikirkan.

Resident Evil: Revelations

Untuk game yang satu ini pasti Gadgeteers sudah tidak asing lagi Resident Evil: Revelations. Pada session ini bercerita tentang  Jill Valentine dan Chris Redfield untuk menghentikan organisasi bioteroris yang ingin menginfeksi lautan di bumi dengan virus. Gadgeteers harus mampu bertahan hidup dalam kondisi yang amat sulit sekalipun.

Topik Hot Lainnya:   Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 Hadirkan Perang Dunia Shinobi Keempat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 × two =