Beranda Games

Gameplay Dota 2 Versi 6.85 Semakin Menarik

2
0

Setelah hadirnya Dota 2 Reborn, tidak heran gameplay pun dikembangkan kembali agar menjadi lebih balance. Pada update kali ini Dota memberikan tantangan baru bagi para player-nya untuk mencoba hero-hero yang tidak mainstream.

Saat ini ada kurang lebih 110 hero di Dota 2, dan masing-masing dari hero tersebut memiliki kemampuan unik dan berbeda antara satu dengan yang lainnya.

ss1

Pada update sebelumnya Dota memberikan kemampuan luar biasa untuk Leshrac dan hal tersebut membuat hero yang dulunya biasa saja menjadi banyak dimainkan. Tidak hanya itu saja, bila mungkin Gadgeteers mengingat Leshrac adalah hero support, sekarang Leshrac bisa bermain sebagai hero solo offlane atau mid laner. Nah, dengan hadirnya update 6.85 ini Dota memberikan kesempatan bagi hero lain untuk muncul “nama”nya ke permukaan layaknya Leshrac.

leshrac
dota2walls.com

Selain Leshrac, hero menyebalkan lainnya seperti Techies akan lebih seperti pedang bermata dua bila player yang menggunakannya tidak rapih dalam bermain. Walaupun sekarang land mines tidak lagi memiliki batasan 20 bomb, tetapi musuh juga akan mendapatkan 10 gold bila mereka menghancurkannya. Menariknya sekarang bomb tidak akan meledak bila dihancurkan oleh musuh.

techies
2p.com

Selain perubahan pada skill hero, dalam update 6.85 ini juga terdapat perubahan pada items. Salah satu item yang sepertinya akan menarik adalah Heart of Tarrasque. Sekarang item tersebut mampu memulihkan HP Gadgeteers sebanyak 4% per detik. Selain item tersebut ada beberapa item yang harganya menjadi sedikit lebih murah seperti Radiance, Town Portal, dan Enchanted Mango.

Ngomong-ngomong tentang item. Ada yang menarik dari efek item Diffusal Blade yaitu Purge. Kali ini efek tersebut tidak lagi berguna untuk summoned units, yang artinya Golem milik Warlock tidak dapat langsung instant kill oleh pengguna item tersebut. Well Gadgeteers harus ekstra kerja keras untuk menghancurkan Golem menyebalkan tersebut.

Topik Hot Lainnya:   Kumpulan Game PC Tema Perang Dunia 2 Terbaik untuk Android

Nah, bila Gadgeteers penasaran apa saja yang mereka ubah di Dota 2 gameplay versi 6.85 ini. Bisa dilihat di website resminya langsung pada halaman ini. Selamat bermain, sampai jumpa di Dota 2!

via dota2.com
diedit oleh WN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

7 − one =