Beranda Games

Gamers! ini Spesifikasi PC Minimum Untuk Memainkan Battlefield Hardline

1
0

Game premium Battlefield Hardline sudah berada dalam jadwal rilis EA, menurut informasi terakhir game ini akan memulai langkah pertamanya di 17 Maret 2015 mendatang. Penggemar berat Battlefield pastinya sudah mencatat tanggal rilis ini.

Tetapi sebelum berencana untuk membeli game Battlefield Hardline, sudahkah Gadgeteers memeriksa kembali spesifikasi PC di rumah apakah kira-kira sanggup menjalankan game ini atau tidak? Jangan menebak-nebak dulu, sebab pihak EA baru saja merilis spesifikasi minimum dan rekomendasi untuk dapat menjalankan game Battlefield Hardline.

battlefield-hardline

Kita mulai dari yang minimum dulu. Perangkat PC yang dapat menjalankan game Battlefield Hardline haruslnya memiliki sistem operasi minimal Windows Vista SP2 64-bit dengan Athlon II/Phenom II 2.8GHz, prosesor Intel Core i3/i5 2.4GHz. Kemudian memiliki RAM minimal 4GB, 60GB hard disk tersisa, dan kartu grafis ATI Radeon HD 5770 1GB atau bisa Nvidia GeForce GTX 260 (896MB).

Selanjutnya spesifikasi yang disarankan oleh EA adalah perangkat PC dengan sistem operasi Windows 8 64-bit dengan prosesor quad-core atau AMD enam inti, RAM 8GB dan penyimpanan tersisa 60GB. Pengolah grafis disarankan AMD Radeon R9 290 atau Nvidia GeForce 760 dengan VRAM 3GB.

Spesifikasi minimal yang dari kaca mata penulis cukup tinggi. Tak berlebihan memang, hal ini sesuai dengan kelas game yang ditawarkan oleh Battlefield Hardline.

via MP1st.com

Topik Hot Lainnya:   4 Game Alternatif Free Fire Terbaik untuk Android

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four + sixteen =