Beranda Berita

Gandeng Hasbro, Xiaomi Bikin Tablet yang Bisa Berubah Jadi Transformers

9
0

Gadgeteers pasti mengenal robot Transformers. Karakter ini dikenal karena bisa berubah bentuk dari sebuah mobil menjadi robot. Tapi siapa sangka, kali ini Hasbro sebagai pemilik hak atas Transformers, bekerja sama dengan Xiaomi yang hari ini merayakan ulang tahunnya yang ke-6, untuk membuat robot Transformer yang menyamar menjadi sebuah tablet!

Xiaomi Mipad transformer

Sebelum “berubah”, robot ini berbentuk seperti sebuah Mi Pad biasa, namun Gadgeteers bisa langsung melihat adanya keanehan berupa pola potongan di bagian depan sebagai petunjuk kalau ini bukanlah sebuah tablet biasa. Jika bagian belakangnya dibuka, terlihat jelas kalau isinya hanya sebuah mainan, bukan baterai, prosesor, ataupun komponen elektronik lain. Jadi, tentu saja MiPad yang dijadikan sebagai model robot ini bukanlah MiPad yang dapat berfungsi layaknya tablet sungguhan, karena produk ini murni dibuat sebagai action figure untuk menghiasi meja Gadgeteers.

Xiaomi Mipad transformer

Proyek ini didanai oleh sistem crowdfunding dan akan dikirimkan ke backersnya pada tanggal 13 Mei. Harganya? Hanya 169 Yuan atau setara dengan Rp350 ribu untuk mendapatkan mainan unik ini. Saat ini sudah ada 3565 orang yang memesan mainan ini, jauh melebihi target awal 1000 orang. Untuk memesannya, Gadgeteers bisa masuk ke link ini, walaupun belum bisa dipastikan apakah negara di luar Tiongkok juga bisa membelinya.

Xiaomi Mipad transformer

Bagaimana pendapat Gadgeteers soal mainan ini? Meski terlihat sebagai proyek sampingan dari Xiaomi, mungkin saja hal ini bisa menginspirasi dunia teknologi untuk membuat sebuah terobosan baru, mengingat belakangan ini tidak ada inovasi di dunia mobile yang benar-benar menarik perhatian.

via Androidauthority.com
diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   Diskon Paling Seru di MegaBazaar Computer 2012

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

sixteen − 4 =