Beranda Berita

Gandeng Indosat Ooredoo, Advan Hadirkan Ponsel 4G di Bawah Rp1 Juta

0
0

Indosat Ooredoo semakin gencar dalam mempromosikan layanannya. Setelah sebelumnya aktif dalam memperkenalkan jaringan 4G Plus, kali ini Indosat Ooredoo bekerja sama dengan vendor ponsel lokal, Advan. Kerja sama mereka hadir dalam bentuk bundling ponsel 4G LTE Advan i45 beserta kartu perdana.

Advan i45 yang dibanderol dengan harga Rp999 ribu menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan mengandalkan prosesor quad core. Ponsel yang berkapasitas RAM 1GB ini memiliki kapasitas penyimpanan internal sebesar 8GB yang bisa diperbesar dengan menggunakan kartu microSD hingga 32GB.

24001

Di bagian optik, Advan i45 menggunakan kamera belakang dan kamera depan yang sama-sama memiliki resolusi 5MP. Ponsel ini telah memiliki fitur GPS dan Dual SIM dengan jaringan 4G LTE dan GSM, semua itu ditenagai oleh baterai berkapasitas 1.600 mAh.

Direktur Marketing Advan, Chandra Lianto, mengatakan bahwa kerja sama yang dibangun Advan dan Indosat Ooredoo ini merupakan salah satu langkah yang diambil Advan untuk menjadi brand kebanggaan Indonesia. Advan i45 akan mulai dijual pada 24 Desember 2015 di berbagai toko retail di Indonesia.

Di kancah mobile 4G LTE, Advan i45 ini adalah smartphone internet ngebut kedua yang dihadirkan oleh Advan di pasar tanah air setelah sebelumnya mereka juga meluncurkan varian i5A.

Penjualan smartphone yang di-bundling bersama kartu perdana bukanlah hal yang baru karena kerja sama seperti ini dapat menguntungkan semua pihak. Bagi pihak vendor dan konsumen, sistem bundling dapat membuat value sebuah ponsel menjadi lebih tinggi karena adanya bonus tambahan. Sedangkan untuk pihak operator, tentu saja mereka berpeluang untuk menarik pelanggan baru yang akan menggunakan layanan mereka dalam jangka panjang.

Topik Hot Lainnya:   Cara Mudah Root Advan i4D Tanpa Menggunakan PC

via Tekno.tempo.co

diedit oleh WN