Beranda Berita

Garmin Resmi Hadirkan Activity Tracker Baru, Vivosmart HR+

15
0

Garmin secara resmi mengumumkan bahwa mereka menghadirkan fitur GPS melalui perangkat terbaru miliknya yaitu Vivosmart HR+. Fitur terbaru dari Garmin ini disinyalir akan lebih menunjang kebutuhan Gadgeteers dalam berolah raga.

Seperti yang Gadgeteers tahu, perangkat Vivosmart HR sebelumnya cukup populer karena menawarkan keseimbangan antara desain simpel, fungsionalitas dan baterai yang awet.

Vivosmartbuy.garmin.com

Dan Bartel selaku vice president of worldwide sales Garmin, mengatakan bahwa dengan mengombinasikan fitur GPS, wrist-based heart rate, daya tahan baterai yang lama dan water resistance. Vivosmart HR+ ini didesain sedemikan rupa untuk mengikuti aktifitas penggunanya sepanjang hari.

Dengan hadirnya fitur GPS, ketika dikoneksikan dengan aplikasi Garmin Connect, Vivosmart HR+ akan lebih akurat dalam membaca jarak yang ditempuh, waktu beraktifitas dan kecepatan bergerak. Sehingga perangkat ini memiliki kelebihan untuk mereka para pelari.

Vivosmart HR+ ini pun dilengkapi oleh Garmin Move IQ, fitur tersebut nantinya akan secara terus menerus memonitori aktifitas sehari-hari Gadgeteers. Berkat fitur waterproof yang dimiliki perangkat ini, Vivosmart HR+ dapat melewati segala situasi. Tidak hanya itu, perangkat ini pun cukup pintar untuk membedakan kegiatan seperti berjalan, berlari, bersepeda, berenang dan lain sebagainya. Setelah disinkronisasikan dengan Garmin Connect, pengguna dapat melihat timeline aktifitas sehari-harinya dengan mudah.

Tidak hanya sebagai alat tracking untuk fitness saja. Untuk dapat bersaing dengan perangkat smartwatch lainnya, Vivosmart HR+ ini memiliki kemampuan untuk menampilkan text maupun email dan memberikan notifikasi berupa getaran. Dengan begitu, Gadgeteers masih tetap dapat berhubungan dengan teman dan kerabat.

Vivosmart HR+ sendiri memiliki kapasitas baterai yang dapat bertahan sampai lima hari lamanya bila tidak menggunakan fitur terbaru GPS. Tetapi hanya dapat bertahan selama 8 jam saja bila menggunakan fitur GPS tadi. Untuk harga yang ditawarkannya, perangkat ini dapat Gadgeteers banderol sekitar $219.99 atau setara dengan Rp2,9 juta-an.

Topik Hot Lainnya:   Fossil Luncurkan Smartwatch Q Venture dan Q Explorist

via garmin.com

WN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 + one =