Beranda Berita

Garmin Resmikan Kedatangan Smartwatch GPS, Forerunner 735XT

8
0

Garmin adalah perusahaan yang dulu dikenal dengan sistem navigasi di mobil. Namun belakangan perusahaan mulai merambah bidang lain yakni perangkat wearable, dan diakui perusahaan berhasil melakukannya dengan cukup baik. Bahkan Garmin baru saja mengumumkan perangkat wearable terbaru mereka, Forerunner 735XT.

Menurut Dan Bartel, wakil presiden penjualan Garmin global, “The Forerunner 735XT adalah smartwatch GPS utama bagi para atlet yang menginginkan rekaman data untuk pelatihan dan perlombaan.

garmin Forerunner 735XT

Ia menawarkan data yang komprehensif untuk semua kegiatan, membuat mereka terhubung dengan fitur cerdas termasuk pemberitahuan dan upload otomatis ke Garmin Connect, dan memungkinkan mereka menyesuaikan perangkat sesuai dengan kebutuhan dengan aplikasi gratis. “

Garmin Forerunner 735XT akan datang dengan fitur pemantau denyut jantung yang tidak membutuhkan tambahan tali. Selain itu, jam juga akan menampilkan informasi tambahan yang diperlukan, seperti jumlah langkah, keseimbangan kontak dengan tanah, rasio vertikal, dan lain-lain.

Pelanggan yang membeli Forerunner 735XT juga akan mendapatkan 60 hari percobaan gratis dari Strava Premium. Sayangnya Garmin Forerunner 735XT tidak murah, ia dibanderol mulai dari $450 atau setara dengan Rp5,9 juta-an.

via Garmin.com

WN

Topik Hot Lainnya:   Instagram Stories Lagi-lagi Dapat Pembaruan Sticker

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

ten + nine =