Beranda Berita

Gelang Digital Ala Xiaomi

3
0

Setelah Smartphone dan Tablet, sepertinya perusahaan yang booming baru-baru ini dari Tiongkok yaitu Xiaomi tidak mau kalah dalam bersaing dalam era gelang digital. Seperti Fitbit, Jawbone dan Nike Fuelband, Xiaomi sedang menggarap produk serupa.

xiaomi-mi-band-smart-bracelet(mhealthspot.com)

Informasi tersebut didapat dari sebuah foto CEO Xiaomi Lei Jun yang tampak menggunakan gelang digital di tangannya. Tentu saja itu bukan sebuah gelang digital yang sudah ada dipasaran, itu adalah milik Xiaomi sendiri. Perusahaan yang dijuluki Apple dari Tiongkok ini kabarnya akan menamai gelang digitalnya itu sebagai Miband.

xiaomi_miband_leak_tech2(mydrivers.com)

Dan seperti biasa Gadgeteers, Xiaomi kembali menawarkan sesuatu yang menarik, yaitu kabarnya MiBand diperkirakan akan dibanderol seharga 199 Yuan atau sekitar Rp 373 ribu. Sungguh kabar yang menyenangkan bukan? Tentu saja, seperti diketahui oleh Gadeteers sendiri bahwa smartband buatan Fitbit, Jawbone dan Nike yang tengah populer, harganya saja di kisaran Rp 1 juta ke atas. Sedangkan milik Xiaomi hanya sekitar Rp. 373 Ribu saja?

Namun sampai saat ini belum ada kepastian kapan gelang digital tersebut akan dirilis dan kepastian bahwa apakah gelang ini akan dipasarkan di luar Tiongkok. Well kita tunggu saja nanti 🙂

featured image via mikejr1.es

Topik Hot Lainnya:   Sebulan Sebelum Peluncuran, Penampakan LG G6 sudah Beredar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

seventeen − 1 =