Beranda Berita

Generasi Kedua Android One Diluncurkan, Lebih Gahar dengan RAM 2GB

4
0

Masih ingat dengan proyek smartphone murahnya Google yang diberi nama Android One? Smartphone hasil proyek ini sebelumnya pernah mendarat di Indonesia lewat beberapa brand lokal. Dan sepertinya Google ingin meneruskan proyek ini namun dengan level yang lebih tinggi.

Kenapa disebut lebih tinggi? Pasalnya, Google membuat standar komponen yang lebih gahar dengan RAM sebesar 2GB dari sebelumnya hanya 1GB. Untuk peluncuran perdananya, Google menggandeng Lava lewat perangkat bernama Pixel V1.

lava pixel v1 Lava Pixel V1 mempunya spesifikasi lain yang juga lebih superior, seperti layar berukuran 5,5 inci dengan pelindung Dragontail Glass dan bezel yang juga tipis. Terasa premium dengan dukungan resolusi HD 1280 x 720 piksel dan prosesor quad-core MediaTek Cortex-A7, grafis Mali 400 MP2 dan memori internal mencapai 32GB.

lava-smartphone-pixelv1-1_23072015064109282

Masih belum berhenti memukau saya, Pixel V1 juga punya kamera besar 13MP dan kamera depan 8MP, dual SIM dan kapasitas baterai yang lebih berotot yakni 2.650mAh. Dibanderol Rp2,3 juta-an, Lava Pixel V1 dibekali sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop dan janji manis upgrade langsung dari Google.

Saat ini ponsel pintar Android One ini baru akan dilepas di India. Belum ada kabar apakah Google juga akan kembali menggandeng Evercoss, Mito dan Nexian untuk merakit ponsel Android One seperti di proyek perdana lalu.

 via lavamobiles.com

Topik Hot Lainnya:   LINE Launcher, Aplikasi Baru LINE untuk Mempercantik Android

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

17 − 1 =