Beranda Aplikasi

Berbagi Dengan GIFs di Twitter

15
0

Akhirnya waktu yang ditunggu-tunggu telah tiba oleh mereka para pengguna Twitter. Mengapa? Karena pada hari rabu kemarin Twitter mengumumkan bahwa kamu dapat meng-share gambar berjenis .gif atau yang biasa kita kenal dengan gambar yang bergerak. Mengasyikan?

6143535b5a325c676ae24da8fae8cdb3b868366d.png(twitter.com)

Dengan begitu, gambar-gambar yang biasanya lucu dan bergerak itu akan muncul pada layar feed atau timeline Gadgeteers tanpa harus menggunakan aplikasi pihak ketiga.  Biasanya kebanyakan orang akan menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti Tweetdeck atau Tweetcaster untuk Android, yang dianggap lebih mengasyikan dan lebih simple. Well… Mungkin itu memang benar, karena terkait oleh hal itu Twitter sekarang dapat melihat GIFs tanpa harus membuka aplikasi pihak ketiga, yang artinya ini semua berlaku pada Twitter.com, Android, dan iPhone. Hal ini juga entah merupakan mukzizat atau kutukan, mengapa saya mengatakan seperti itu?

internet pollution(3.bp.blogspot.com)

Coba ingat kembali, terkadang kita suka kesal dengan ocehan mereka yang ada di timeline Twitter kita, ocehan teman yang kita follow yang akhirnya berujung ke unfollow gara-gara hal sepele seperti itu. Membaca ocehannya saja sudah bikin kesal, karena mungkin kita menganggap mereka adalah seorang spammer. Terbayang pastinya oleh Gadgeteers apabila seorang spammer itu tidak hanya meng-spam kata-kata, tapi juga mereka meng-spam gambar berbentuk .gif itu sehingga membuat ponsel pintar kita menjadi hang dan akhirnya menjadi crash.

Haha, well semuanya itu tergantung pada diri kita masing-masing. Karena pada akhirnya diri kita lah yang menentukan mana yang spammer dan mana yang bukan. Atau mungkin… Gadgeteers sendiri adalah seorang spammer?

featured image via Twitter.com

Topik Hot Lainnya:   Setelah Empat Tahun Bungkam, Akun Twitter Google+ Berkicau untuk Pertama Kalinya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

9 − three =