Beranda Aplikasi

Go-Jek Bersiap Garap Logistik Lewat Layanan Go-Box

8
0

Kesuksesan Go-Jek dalam menginvasi layanan umum di kota-kota besar seperti Jakarta dan Bandung ini tidak berhenti di situ. Sang CEO Nadiem Makarim dikabarkan telah mempersiapkan layanan baru yang bernama Go-Box. Layanan tersebut bernaung di bagian logistik dan siap menyaingi perusahaan-perusahaan seperti Tiki, JNE, RPX dan yang lainnya.

gojek_gobox
rinividivici.web.id

Berbeda dengan Go-Jek yang menyediakan layanan antar jemput, Go-Box menyajikan sebuah kendaraan angkutan seperti mobil boks, pickup bak, dan truk engkel. Nah, kendaraan-kendaraan tersebut dapat pengguna pesan melalui aplikasi Go-Jek yang sudah terinstall di ponsel Gadgeteers.

go box
uraikan.com

Flayer atau materi promosi nya pun sudah disebar di beberapa media sosial, kata-kata “Need Something Bigger” dengan gambar beberapa mobil kelas berat dan latar kuning terlihat. Menurut beberapa informasi juga kabarnya layanan Go-Box ini akan mulai tersedia bulan depan, yaitu tepatnya September.

Tidak seperti layanan Go-Jek yang tersedia secara perlahan, layanan Go-Box ini diperkirakan akan langsung tersedia di beberapa kota secara serentak. Kota-kota tersebut adalah : Balikpapan, Bandung, Batam, Bekasi, Cirebon, Denpasar, Makassar, Medan, Palembang, Pekanbaru, Semarang, Solo, Surabaya dan Yogyakarta.

Satu hal yang menjadi pertanyaan adalah tidak adanya kota Jakarta tertulis di sana yang menimbulkan pertanyaan. Kendati begitu layanan Go-Jek ini sedang melebarkan sayapnya dan mencoba menginvasi industri logistik di tanah air. Selain itu tidak bisa dipungkiri bahwa layanan ini sepertinya akan menambah lowongan pekerjaan juga.

via Detik.com
featured image via go-jek.com
diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   [REVIEW] Jangan Lewatkan Satu Pun Pembayaran Dengan Aplikasi SatuBon

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

13 − 7 =