Beranda Aplikasi

Go-Jek Luncurkan 4 Layanan Baru, Ini Daftarnya!

5
0

Go-Jek dikenal sebagai penyedia layanan ojek pertama yang ada di Indonesia. Tetapi dengan banyaknya layanan sejenis yang mulai bermunculan, mau tidak mau Go-Jek harus terus melakukan inovasi agar tidak dikejar oleh pesaingnya.

Pada update aplikasi versi 1.0.59 pada 4 Oktober kemarin, Go-Jek tidak hanya menambahkan satu layanan baru, tetapi empat sekaligus, yaitu Go-Box, Go-Glam, Go-Clean, dan Go-Massage.

Mungkin Gadgeteers sudah pernah mendengar soal Go-Box, yaitu sebuah layanan jasa pengiriman barang dalam jumlah yang lebih besar dibandingkan jasa pengantaran barang Go-Jek sebelumnya yang hanya menggunakan motor. Untuk mengangkut jumlah barang yang banyak, Go-Box menggunakan moda transportasi roda empat khusus seperti mobil boks, pickup, hingga truk.

06002

Untuk Go-Glam (yang mungkin berasal dari kata glamor), layanan ini lebih ditujukan untuk konsumen perempuan. Go-Glam adalah layanan untuk memesan jasa ahli perawatan dan kecantikan.

Sementara Go-Clean, seperti namanya, adalah layanan untuk memesan jasa bersih-bersih rumah atau perkantoran. Dan Go-Massage adalah jasa layanan pijat yang bisa dipanggil melalui aplikasi Go-Jek. Empat fitur terbaru ini menambah luas jangkauan layanan Go-Jek yang sebelumnya sudah memiliki Go-Send, Go-Food, Go-Mart, dan layanan ojek itu sendiri.

Tetapi perlu diingat kalau layanan Go-Glam, Go-Clean, dan Go-Massage masih dalam tahap percobaan alias beta, sehingga tidak ada jaminan kalau layanan itu akan berjalan dengan lancar atau akan tersedia banyak pihak yang menawarkan layanannya di aplikasi yang sudah didownload sebanyak 1 juta kali ini.

via Tekno.kompas.com
diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   Instagram Dikabarkan Sedang Uji Fitur Multi Akun