Beranda Aplikasi

Petualangan Go-Jek Berlanjut ke Lima Kota Baru

20
0

Lahir dari tangan seorang Nadiem Makarim, Go-Jek banyak menuai banyak pro dan kontra. Tidak sedikit dari mereka yang mengapresiasi baik hadirnya aplikasi ini, namun tidak sedikit juga yang membencinya. Sampai saat ini, berbagai masalah muncul terhadap kelangsungan hidup Go-Jek ini, yang paling panas adalah persaingan ojek biasa dengan ojek online ini.

Diperkenalkan pada tahun 2011, kini Go-Jek memang sudah hadir di Jabodetabek dengan armada yang bisa dibilang terpaut banyak. Nah, sampai sekarang PT. Go-Jek Indonesia ini terus mengembangkan sayapnya dan akhirnya mencapai kota Medan, Palembang, Semarang, Yogyakarta, dan Balikpapan. Dengan begitu hal tersebut membuat Go-Jek menjadi aplikasi ride sharing dengan jangkauan terluas di Indonesia.

gojek-lima-819x1024

Peresmian ini sepertinya bukan sebuah berita yang mengejutkan, pasalnya kehadiran Go-Jek di sejumlah kota baru yang disebutkan di atas pernah dibocorkan oleh iklan lowongan pekerjaan yang beredar sekitar tiga bulan yang lalu.

Dalam pengumuman kehadiran Go-Jek ini, mereka pun memperkenalkan sejumlah layanan miliknya yaitu: Go-Ride, Go-Send, Go-Food dan Shopping. Untuk menyambut hadirnya Go-Jek di beberapa kota baru itu, semua layanan akan mendapatkan tarif promo Rp10.000 dengan ketentuan jarak maksimum 25km dan tidak berlaku untuk pembelian makanan ataupun barang.

Dengan hadirnya lima kota tambahan tadi, kini Go-Jek telah mengantongi pelayanan di sepuluh kota sekaligus. Selain lima kota yang disebutkan tadi, Go-Jek pun tersedia di Jakarta, Bandung, Bali, Surabaya, dan Makassar.

via Dailysocial.id
featured image via popkoreanshop.com
diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   Benarkah I-Doser Bisa Sebabkan Sakau Layaknya Narkoba?