Beranda Berita

Gojek 2.0.0 Hadirkan Antarmuka yang Lebih Segar dan Tarif Baru

59
0

Tidak mau ketinggalan dengan kompetitornya seperti Grab dan Uber, Go-Jek memperkenalkan layanan sewa mobil bernama Go-Car. Mekanisme layanan ini kurang lebih sama dengan Uber dan Grab Car yang menggunakan mobil pribadi sebagai modanya.

Kehadiran Go-Car membuat kompetisi antar ketiga aplikasi untuk memesan transportasi umum ini menjadi cukup berimbang karena menawarkan produk utama yang sama,yakni layanan pemesanan motor dan mobil.

Untuk bisa menemukan layanan Go-Car, Gadgeteers harus lebih dulu memperbarui aplikasi Go-Jek ke versi 2.0.0 melalui Google Play Store atau Apple App Store. Di dalam versi 2.0.0 Gadgeteers akan menemukan tampilan antarmuka yang lebih segar untuk menggantikan tampilan yang sudah digunakan Go-Jek sejak tahun lalu. Selain meluncurkan aplikasi baru, Go-Jek juga menetapkan tarif baru untuk beberapa lini layanannya. Ketiga tarif berikut ini masih menggunakan ketentuan jarak maksimum sejauh 25 KM.

Gojek

Go-Ride

Khusus untuk wilayah Jakarta, tarif yang berlaku adalah Rp1.500 per KM dengan tarif minimum Rp12 ribu di luar waktu rush hour. Sedangkan untuk rush hour atau jam sibuk, pengguna dikenekan tarif Rp2.000 per KM dengan minimum pembayaran Rp15 ribu.

Go-Car

Tarif minimum yang diberlakukan Go-Car lebih rendah daripada Go-Ride, yakni Rp 10 ribu, namun tambahan per kilometernya dikenakan biaya Rp3.500 untuk jam sibuk ataupun jam biasa.

Go-Food

Layanan pemesanan makanan ini juga mendapatkan penyesuaian tarif, yakni Rp5.000 untuk pemesanan di restoran yang sudah menjadi partner Go-Food, dan Rp15 ribu bagi yang belum menjadi partner.

Gojek

Update terakhir yang bisa Gadgeteers temui di aplikasi Go-Jek 2.0.0 adalah Go-Pay sebagai pengganti sistem Go-Jek credit. Dengan menggunakan Go-Pay, pengguna layanan Go-Ride dan Go-Car akan mendapatkan diskon 20%. Layanan pembayaran non tunai ini juga bisa digunakan untuk membayar Go-Food, sesuatu yang tidak bisa dilakukan dengan Go-Jek credit.

via tekno.liputan6.com
diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   Daftar Perangkat yang Terima Update iOS 10 dan Cara Mengunduhnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

three × three =