Beranda Berita

Google Alami Kendala Terapkan Video Bebas Iklan

5
0

Bisa dibilang iklan yang muncul setiap saat benar-benar sangat mengganggu, khususnya ketika mengakses lagu favorit di internet. Namun, untungnya hal tersebut bisa dihindari. Saat ini, jika para pecinta musik ingin menikmati musik tanpa adanya iklan, maka mereka bisa melakukannya dengan mengakses YouTube Music Key.

Dengan YouTube Music Key ini, pengguna dapat berlangganan menonton video musik favorit mereka tanpa adanya iklan yang mengganggu. Bahkan, video tersebut bisa disimpan sehingga dapat ditonton secara offline kapanpun mereka menginginkannya.

tommytrades.whotrades.com
tommytrades.whotrades.com

Sayangnya, hal tersebut hanya berlaku untuk video musik saja, pengguna masih akan mendapati iklan pada saat menonton video umum di YouTube. Berdasarkan laporan yang dibuat oleh Engadget, belum dapat dipastikan apakah konsep YouTube Music Key bisa diterapkan pada video secara umum, mengingat YouTube belum dapat meyakinkan partnernya untuk melakukan hal tersebut.

Bahkan dilaporkan tahun lalu bahwa YouTube telah mengancam untuk mengatur beberapa saluran tertentu secara privat sehingga video tersebut tidak akan muncul dalam daftar pencarian. Singkat kata, sangat sulit bagi YouTube untuk mengatur konten yang disediakan oleh jaringan televisi. Tidak seperti Hulu, yang hanya bisa diakses apabila pengguna telah berlangganan. Jadi, bagi pengguna yang masih berharap menonton video tanpa iklan di YouTube, maka bersabarlah.

via theinformation.com

Topik Hot Lainnya:   Jadi Ksatria Star Wars di Game "Lightsaber Escape" Garapan Google

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

nineteen + 15 =