Beranda Berita

Google Buka Lowongan Bagi Fresh Graduate di Singapore

11
0

Perusahaan yang berbasis di Mountain View, California, Amerika Serikat ini ternyata sedang mencari engineers baru dalam mengembangkan perusahaannya menjadi lebih baik di kawasan Asia. Dikutip dari Tech in Asia (Rabu 27/1), Google sedang membuka lowongan pekerjaan di Singapore untuk terus mengembangkan produk terbarunya.

Menariknya Google memberikan kesempatan bagi mereka fresh graduate yang mengerti tentang Android, atau setidaknya pengembang generalis yang menyukai serta ingin mengembangkan Android. Lalu Google pun membuka lowongan pekerjaan bagi mereka yang sudah berpengalaman selama tiga tahun lamanya.

internnews-620x315
thewarp.com

Tidak disebutkan secara jelas berapa orang yang bisa menempati posisi tersebut. Namun yang pasti Google membuka lowongan pekerjaan untuk dua kategori kandidat, yaitu fresh graduate dan berpengalaman. Fokus utama dari recruitment ini adalah mengembangkan Android, sehingga ada kemungkinan nantinya para pekerja baru tersebut mempelajari platform lain dan ikut bekerja sama juga dengan orang-orang baru dengan spesialisasi lainnya.

Di sana juga disebutkan, untuk fresh graduate wajib memiliki kemampuan berbahasa Inggris entah itu dalam menulis maupun dalam berbicara. Para fresh graduate tersebut pun diharuskan bisa public speaking.

Nantinya ketika orang-orang baru tersebut akan bekerja sama dengan karyawan Google lainnya dari Hyderabad, Sydney, dan Mountain View dengan mengemban nama team Singapore.

via TechinAsia.com

featured image via financialpost.com

diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   Acer Luncurkan Liquid M220, Windows Phone Pertamanya Di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

20 + nine =