Beranda Berita

Google Kini Tampilkan Informasi Kalori di Pencarian Makanan Cepat Saji

17
0

Tak dapat disangkal bahwa Google Search atau pencarian Google benar-benar sangat membantu dalam hampir semua segi kehidupan kita. Hal ini dikarenakan Google menyediakan berbagai informasi yang kita butuhkan, dari informasi yang paling penting ataupun informasi biasa.

Contohnya pada saat pengguna ingin mencari tahu tentang kandungan nutrisi pada makanan yang dikonsumsinya, pencarian Google akan segera memberikan informasi yang dibutuhkan tersebut. Dengan menggunakan pencarian Google, informasi yang dibutuhkan bisa didapatkan dengan lebih cepat dan efisien.

google_calories

Yang menarik, jika sebelumnya kita harus menuliskan secara spesifik informasi kandungan nutrisi pada makanan siap saji, maka Google telah mempermudahnya.

Sebagai contoh, jika ingin mengetahui berapa jumlah kalori yang terkandung pada Big Mac, hasil yang ditampilkan Google tak hanya jumlah kalorinya, tetapi juga informasi lainnya seperti berapa kandungan lemak, gula, dan lain-lain. Terhitung mulai 16 Juni 2015, Google menyediakan informasi kandungan nutrisi pada makanan siap saji.

Tak hanya tersedia pada versi aplikasi Google, informasi tentang kandungan nutrisi ini juga bisa diakses pada pencarian Google di versi desktop. Dengan demikian, pengguna tak perlu mengecek kandungan nutrisi pada makanan yang diinginkan setiap saat diĀ smartphone mereka.

via Engadget.com

Topik Hot Lainnya:   Google Dipastikan Jadi Investor Baru Go-Jek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two + ten =