Beranda Aplikasi

Google Wallet untuk Android Kini Diperkaya Fitur Google Maps

2
0

Google Wallet adalah sebuah aplikasi dompet berbasis online, yang memungkinkan kita melakukan pembayaran item menggunakan ponsel pintar tanpa menarik perhatian orang dengan isi dompet kita. Pesaing terkedatnya saat ini adalah Apple Pay dan Samsung Pay.

Namun Google Wallet tidak hanya menjadi pesaing biasa. Sebab update terbaru yang baru saja dirilis membuat aplikasi besutan Google tersebut makin lengkap dan mudah digunakan.

Google Wallet

Update yang dimaksud adalah integrasi Google Maps, dimana kini pengguna dapat melihat letak lokasi dari mana pembayaran dilakukan dan tanda terima dikirimkan. Letak lokasi akan diperlihatkan oleh Google Wallet dalam bentuk lingkaran merah pada peta.

Penambahan baru ini tentu perubahan baru yang cukup menarik dan berguna bagi orang yang ingin mencari tahu kejelasan dari mana asalnya pengirim tersebut. Walaupun bukan fitur yang dapat memberikan dampak yang besar bagi sejumlah pengguna.

Selain itu Google Wallet juga mendapatkan tambahan fitur agar penggunanya dapat melihat history transaksi yang dilakukan, melihat kepada siapa atau untuk apa transaksi dilakukan, barang apa yang dibeli, dan sebagainya.

via Androidandme.com
featured image via play.google.com
diedit oleh Winarso

Topik Hot Lainnya:   Di Vine Anyar Sekarang Kamu Bisa Menambahkan Musik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 + fifteen =