Beranda Aplikasi

Grab Siapkan Layanan Baru untuk Jegal Go-Food

14
0

Grab, perusahaan penyedia layanan ride sharing yang berasal dari Malaysia sepertinya mulai menjajaki layanan pesan-antar makanan. Nama layanan terbaru dari Grab tersebut adalah GrabFood.

Sesuai dengan namanya, Gadgeteers dapat memakai fitur ini untuk mendapatkan layanan pesan-antar makanan.

GrabFoodgrab.com

Dengan hadirnya fitur ini, persaingan antara Grab dan Go-Jek semakin seru. Pasalnya layanan pesan-antar makanan tersebut lebih awal hadir melalui startup serupa, Go-Jek dengan nama layanannya, Go-Food.

Hanya saja saat ini, GrabFood masih dalam tahap uji coba atau beta dan hanya tersedia di beberapa wilayah tertentu di Jakarta saja. Cakupan areanya pun masih terbatas di sekitar Sudirman Central Business District (SCBD), Semanggi, Senayan dan Kuningan. Selain itu, Gadgeteers bisa memesan makanan hanya pada jam-jam tertentu saja. Selama masa uji coba atau beta tersebut, pemesanan dimulai pukul 11.00 siang dan ditutup pada pukul 14.00 siang.

Sama halnya seperti GoFood, GrabFood ini mematok tarif untuk setiap pengantaran. Tarif yang mereka patok adalah Rp20.000 untuk sekali antar. Untuk pembayarannya sendiri bisa dilakukan melalui cash, tetapi Grab mengatakan bahwa pembayaran melalui sistem kredit atau cashless akan tersedia di masa mendatang.

Persaingan kedua perusahaan ini pun akan semakin memanas, setelah sebelumnya dikabarkan bahwa Go-Jek akan menghadirkan jasa rental mobil yang diberi nama Go-Car, layanan itu disebut-sebut sebagai pesaing dari layanan yang sudah lebih dulu muncul di Grab yaitu GrabCar.

Masa uji coba atau beta test dari layanan terbaru Grab ini belum diketahui akan berlangsung berapa lama dan kapan akan berakhir.

diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   GrabBike Hadirkan Promo Tumpangan Gratis Selama 7 Hari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

17 − 16 =