Beranda Aplikasi

GrabBike Hadirkan Promo Tumpangan Gratis Selama 7 Hari

11
0

GrabBike merupakan salah satu layanan transportasi berbasis aplikasi yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2012 lalu ini telah diunduh oleh lebih dari 12 Juta orang di seluruh Asia Tenggara. Aplikasi Grab dan seluruh layanannya sendiri saat ini sudah tersedia di 28 kota dan di 6 negara Asia Tenggara.

Menariknya di Indonesia. GrabBike menghadirkan promo khusus kepada pengguna baru yang belum pernah mencoba layanan GrabBike ini. Promo tersebut berupa tumpangan gratis selama 7 hari yang akan dimulai dari tanggal 14 Maret nanti sampai 20 Maret mendatang. Oleh karena itu mulai hari Senin, 14 Maret nanti hingga 20 Maret mendatang, GrabBike akan memberikan kesempatan istimewa kepada warga Jakarta dan sekitarnya yang belum pernah mencoba layanan transportasi ojek online ini secara gratis.

Indonesia-GrabBike-Launchtechinasia.com

Berita menyenangkan tersebut dikemukakan langsung oleh Country Head of Marketing Grab Indonesia, Kiki Rizki. Ia pun mengatakan bahwa Grab Indonesia menghadirkan promo ini untuk memberikan manfaat layanan transportasi berbasis aplikasi kepada masyarakat Indonesia khususnya wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Nantinya pengguna baru GrabBike ini akan mendapatkan kode “COBAGRAB” dan dapat digunakan dengan memasukannya ke dalam kolom promosi. Setelah itu setiap pengguna baru akan dapat menggunakan layanan GrabBike sebanyak 20 kali yang ditarif maksimum sebesar Rp 50 Ribu untuk setiap perjalanan. Kode tersebut hanya berlaku untuk nomor telepon yang belum terdaftar dalam satu smartphone saja.

Untuk keamanan, Gadgeteers tidak perlu khawatir. Kiki menjelaskan bahwa sebelumnya driver diwajibkan untuk melalui sebuah proses pelatihan berkendara aman sebelum mereka dapat mengantar penumpang. Selain itu, baik driver maupun penumpang keduanya dilindungi oleh asuransi yang diberikan secara gratis oleh Grab. Untuk lebih menjamin keamanan penumpang, seluruh pengendara GrabBike harus memiliki SIM yang valid. Selain itu Gadgeteers pun dapat mengakses informasi plat nomor motor di aplikasi Grab tersebut.

Topik Hot Lainnya:   Terbentur Aturan, Badrodin Haiti Urung Jadi Komisaris Utama Grab

Bagi Gadgeteers yang tertarik, aplikasi Grab bisa didapatkan secara gratis di halaman ini. Untuk pengguna Android, bisa mengunduhnya di Google Play Store serta untuk mereka pengguna iOS bisa mengunduhnya di App Store.

via Liputan6.com

featured image via manggadget.com

diedit oleh WN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

three + 10 =