Beranda Advertorial

Grand Opening DJI Experience Store Indonesia

81
0

DJI, produsen pesawat tak berawak (drone) terkemuka di dunia, memperkenalkan tiga drone terbarunya yang akan meramaikan pasar drone di Indonesia yakni DJI Mavic Pro Combo, DJI Phantom 3 dan DJI Phantom 4. Acara peluncuran ketiga produk yang bekerja sama dengan event organizer Joy Act ini sekaligus menandai pembukaan gerai pertama DJI Experience Store Jakarta di Indonesia. Gerai ini berlokasi di Gedung Ratu Plaza Ground Floor Unit 21, Jakarta Pusat, dan beroperasi setiap hari mulai dari jam 10.00 hingga 20.00 WIB.

dji-experience-store-gg

Di DJI Experience Store ini, para pecinta drone bisa lebih mudah dalam mengenal lebih jauh serta memperoleh produk bermerek DJI seperti Phantom 2, Phantom 3, Phantom 4, Osmo, Osmo Mobile, dan Mavic Pro Combo. Selama ini, pecinta drone di Indonesia harus membeli tiap drone secara online atau melalui toko kamera yang menjual drone.

Kami mengusung konsep From Online to On Ground. Konsep ini akan membuat para pecinta DJI dapat memperoleh produk-produk DJI berkualitas dan terpercaya dengan lebih mudah, Mereka dapat melihat langsung fisik produk DJI yang mereka inginkan, berkonsultasi dengan sales representative untuk mendapatkan informasi produk-produk terbaru yang akan masuk ke pasar Indonesia, serta memperoleh garansi resmi toko,” ujar William Yuandi, Owner DJI Experience Store Indonesia.

william-yuandi-dji-indonesia

Berikut adalah produk andalan DJI yang bisa Gadgeteers temui di DJI Experience Store:

DJI Mavic Pro Combo

DJI Mavic Pro adalah drone keluaran terbaru dari DJI yang langsung mencuri perhatian para pecinta drone karena memiliki bentuk yang sangat kecil dan compact, cocok bagi pengguna yang memiliki mobilitas tinggi ketika menggunakan drone seperti traveller. Untuk mendukung gaya hidup pengguna yang dinamis, Mavic Pro juga didukung teknologi yang membuatnya dapat dilipat dan bisa dengan mudah dimasukkan ke dalam ransel.

dji-mavic-pro-combo-indonesia

Dengan kamera beresolusi 12 megapixel dan kemampuan merekam video 4K, kualitas gambar yang bisa didapat pun semakin maksimal. Pengguna juga bisa menerbangkan Mavic Pro dengan tenang karena drone ini memiliki 2 sensor anti tabrak di bagian depan dan 2 sensor lagi di bagian bawah. Drone yang memiliki jangkauan terbang maksimum 7 km ini juga mampu mengudara selama 27 menit.

Topik Hot Lainnya:   Urban Republic Kini Hadir di Selatan Jakarta

DJI Phantom 3

Drone yang memiliki kualitas tertinggi saat pertama kali diluncurkan oleh DJI. Drone yang dilengkapi dengan kamera 4K dengan jarak terbang 2-3 km ini mampu beroperasi dengan stabil tanpa menggunakan GPS sehingga sangat sesuai untuk keperluan videography, survey lapangan, hobi, atau lainnya. Gerakan Phantom 3 juga semakin fleksibel dengan adanya fitur-fitur seperti Follow Me, Orbit, dan Waypoints.

DJI Phantom 4

DJI Phantom 4 merupakan drone terpintar di kelasnya. Dengan rancangan bodi yang ramping serta aerodinamis, hempasan angin yang datang dari berbagai sudut bisa diminimalisir sehingga pergerakan menjadi lebih akurat dan dapat dikuasai pilot dengan mudah.

Drone yang mampu terbang selama 28 menit dalam kecepatan maksimum 72 km/jam ini dilengkapi dengan empat baling-baling dan memiliki fitur Obstacle Sensing System, yakni sebuah sensor yang memungkinkan drone untuk menghindari tabrakan dari objek fisik yang ada di depannya seperti ketika mengitari, berhenti, ataupun terbang ke atas objek. Selain itu DJI Phantom 4 juga memiliki fitur terbaru, yakni ActiveTrack yang memungkinan pilot yang mengoperasikan untuk mengikuti subjek tanpa harus menggunakan GPS tracker terpisah. Jika ingin mengembalikan drone ke posisi awal tanpa banyak kontrol manual, pengguna bisa menggunakan fitur Smart Return Home untuk menghindar secara otomatis saat Phantom 4 kembali ke titik asal.

dji-phantom-4-gg

DJI Phantom 4 dapat menangkap gambar dan video dengan kualitas 4K pada 30fps dan 1080p pada 120fps saat pada mode slow motion tanpa mengurangi ketajaman gambar sedikit pun. Beragam profil warna video tersedia untuk mempermudah proses paska produksi, mulai dari warna cerah sampai warna flat untuk kebutuhan profesional, termasuk D-Log dan Cine-D. Fotografer juga bisa mengambil gambar dalam kualitas 12 megapixel dengan format Adobe DNG RAW.

Harga dan Ketersediaan

Topik Hot Lainnya:   7 Alasan Membeli ASUS ZenFone 3 Max

Ketiga produk terbaru DJI ini sudah tersedia di DJI Experience Store Jakarta, di mana DJI Mavix Pro Combo dijual dengan harga Rp19.200.000. Sementara DJI Phantom 4 dijual dengan harga Rp16.800.000

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk DJI dapat mengunjungi www.DJI.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eighteen − 10 =