Beranda Aplikasi

Groupon Indonesia Luncurkan Aplikasi Mobile

8
0

Pada tanggal 21 Juli 2014 di kantor pusatnya yang berlokasi di TCC Batavia – Jakarta,  Groupon Indonesia meluncurkan aplikasi Groupon Mobile yang bisa diakses melalui smartphone dan tablet oleh Gadgeteers sebagai pelanggan Groupon. Terdapat beberapa menu promo deal pada aplikasi Groupon Mobile ini mulai dari menu travel, elektronik sampai tempat kuliner favorit.

Screenshot_2014-07-22-13-07-59
Perbedaannya dengan mengakses dari PC, pada aplikasi Groupon Mobile ini Gadgeteers dapat memanfaatkan fitur Nearby dan Search, yang pastinya bakalan mempermudah Gadgeteers dalam mencari deal dan lokasi deal yang terdekat dengan posisi Gadgeteers saat itu

Aplikasi Groupon Mobile ini memberikan kebebasan kepada Gadgeteers sebagai Grouponers untuk dapat menggunakan langsung voucher-nya tanpa harus mencetaknya, dengan kemampuan paperless redemption ini Gadgeteers cukup menunjukan kode voucher yang tertera di ponsel Gadgeteers kepada kasir di toko tertentu.

Groupon-Indonesia-Mobile-GG
Tidak hanya itu saja, bersamaan dengan peluncuran aplikasi Groupon Mobile ini, Groupon Indonesia juga memperkenalkan tampilan layout baru untuk website Groupon dan 1.000-1.500 deal yang tayang setiap harinya. Deal tersebut adalah voucher lokal (kecantikan, kesehatan, pendidikan, fotografi, dll), produk (gadget, peralatan rumah tangga, tas, sepatu, baju, dll) dan Travel.

Aplikasi ini sendiri sudah bisa Gadgeteers unduh melalui Google Play Store. Pengguna iOS akan juga dapat menggunakan aplikasi ini di iPad, iPhone dan iPod Touch mereka dalam waktu dekat.

 

Topik Hot Lainnya:   Samsung Galaxy J5 Pro Tiba di Indonesia, Cek Berapa Harganya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

five × three =