Beranda Berita

Gunakan Snapdragon 821, LeEco Le Pro 3 Dijual Setengah Harga Zenfone 3 Deluxe

5
0

Setelah Asus merilis Zenfone 3 Deluxe, kali ini giliran LeEco yang merilis sebuah ponsel yang menggunakan prosesor Snapdragon 821 dan dilengkapi dengan RAM LPDDR4 berkapasitas 6GB bernama LeEco Le Pro 3. Sama seperti iPhone 7 dan beberapa varian Moto Z, Le Pro 3 juga mengambil keputusan yang cukup berani dengan menghilangkan audio jack 3.5mm.

Jika Apple sudah menyertakan earphone berkepala Lightning di dalam paket penjualan, Le Pro 3 juga akan menyediakan earphone berkepala USB tipe C.

LeEco 3 Pro

Selain prosesor kelas atas dan RAM berkapasitas besar, Le Pro 3 juga mengusung spesifikasi tinggi di sektor lain, seperti baterai berkapasitas 4.070 mAh, penyimpanan internal seluas 64 GB, dan teknologi quick charge 3.0. Ponsel dengan layar 2.5D seluas 5.5 inci beresolusi Full HD ini juga telah menjalankan Android Marshmallow yang dipermak menggunakan tampilan antarmuka ala LeEco, eUI 5.8.

Le Pro 3 memiliki kamera utama beresolusi 16 MP yang diklaim bisa mencari fokus dengan sistem PDAF dalam waktu 0.1 detik, sementara itu kamera depannya beresolusi 8 MP. Ponsel yang sudah memiliki teknologi pemindai sidik jari ini juga tampil premium dengan desain metal bertekstur brushed.

LeEco 3 Pro

Sebagai jurus pamungkasnya, LeEco membanderol Le Pro 3 dengan harga yang sangat miring. Jika Zenfone 3 Deluxe dengan prosesor Snapdragon 821 dibanderol dengan harga Rp11 juta, Le Pro 3 varian termahal hanya dibanderol dengan harga CNY2999 atau sekitar Rp5.8 juta! Gadgeteers juga memiliki pilihan warna yang lebih beragam, yakni silver, gray, rose gold, dan gold.

via GSMArena.com

WN

Topik Hot Lainnya:   [REVIEW] Bosan Menjomblo? Coba Aplikasi Kencan Lokal Wavoo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

17 − seven =