Beranda Berita

Hadang Xiaomi, Lenovo Umumkan Ponsel Snapdragon 410 Rp1 Jutaan

3
0

Di segmen smartphone entry level bisa dibilang Xiaomi adalah rajanya walaupun spesifikasi perangkat-perangkatnya lebih pantas digolongkan dalam kategori mid-range. Stigma orang terhadap Xiaomi sebagai vendor smartphone murah sudah melekat. Bukan hal yang buruk sejauh ini, toh dengan image tersebut justru memberi kekuatan luar biasa kepada mereka. Terbukti di kuartal ketiga 2014 Xiaomi merangsek ke posisi 3 sebagai vendor smartphone terbesar dunia mengalahkan vendor-vendor senior seperti Asus, HTC, Sony dan Lenovo.

Seakan tak terima posisinya dilangkahi, Lenovo bereaksi dengan meluncurkan jagoan baru Lenovo K3 Music Lemon yang mempunyai spesifikasi sangat baik namun dibanderol sangat murah. Lenovo K3 Music Lemon saat ini dilepas baru untuk Tiongkok dengan harga hanya 559 CNY atau sekitar US$97 atau sekitar Rp1.190.000.

Lenovo K3 Music Lemon

Harga itu tentu sangat murah bila kita kaji lagi spesifikasi yang dibawa oleh Lenovo K3 Music Lemon. Smartphone ini membawa layar 5-inch yang cukup berkelas, 720p dengan tampilan HD yang tentunya super jernih. Komponen prosesornya pun sangat baik yakni Qualcomm Snapdragon 410 dipadukan dengan RAM 1GB, kamera belakang 8MP dan kamera depan 2MP. Hebatnya, Lenovo K3 Music Lemon ini juga telah dilengkapi dengan teknologi 4G LTE dan teknologi Waves MaxxAudio. Terakhir dibekali baterai berkapasitas 2.300mAh.

Sangat menarik, hanya sayang kita belum bisa memastikan apakah Lenovo K3 Music Lemon juga akan dilepas ke negara lain. Jika saja masuk ke Indonesia, hampir pasti smartphone ini akan laris manis bak kacang goreng. Setuju kan?

via Talkandroid.com

Topik Hot Lainnya:   Bocoran Render Ungkap Galaxy Tab S3 akan Usung Layar Edge

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 + seventeen =