Beranda Games

Hanya Dengan Main DoTA, Pemain Ini Bawa Pulang Rp58 Milliar

6
0

Defend of The Ancient atau yang biasa lebih dikenal dengan DoTA ini adalah sebuah permainan yang sangat digemari oleh banyak orangyang walaupun para pemainnya hanya bermain dalam map dan rules yang sama namun mereka tidak akan pernah bosan. Yang alasannya sudah pernah dibahas sebelumnya di sini.

Mungkin dalam pikiran Gadgeteers, bermain DoTA tidak akan menghasilkan apa-apa. Tapi tidak bagi orang-orang ini. Mereka bermain DoTA dan hal itu mengubah hidup mereka.

Sama seperti orang-orang dibawah ini :

The-International-4-winner-02(dota2.com)

Mereka adalah Newbee. Team yang baru saja dibentuk pada awal tahun ini, namun para pemain asal Tiongkok ini harus berbangga diri karena berhasil menjuarai The International 2014 dan mendapatkan US$5 juta atau sekitar Rp58.5 milliar. Wow!

prize pool(pcgamer.com)

Memang The International 2014 ini memberikan banyak kejutan. Pertama adalah total hadiah dari The International 2014 ini lebih dari US$10 juta. Lalu yang kedua adalah team yang banyak dijagokan oleh seluruh orang di dunia ini gugur bahkan ada yang tidak masuk ke 5 besar.

newbee-dota-2-international(gameranx.com)

Namun seperti itulah hidup, banyak kejutannya. Hasilnya adalah para pemain asal Tiongkok yang menamai diri mereka Newbee ini berhasil memenangkan Aegis of Champion yang merupakan piala kemenangan The International setiap tahunnya ini.

Bayangkan saja oleh Gadgeteers, hanya bermain game, hanya bermain DoTA bisa mendapatkan uang sebanyak itu. Tidak disalahkan lagi mereka menjadi miliarder dan hal itu sangat mengubah hidup mereka. Slice of life bahwa segala sesuatu bila ditekuni dengan serius dan selalu percaya pasti akan membuahkan sebuah hasil yang memuaskan juga.

Newbee, salah satu contoh hidup dari kehidupan yang tidak pernah orang lain bayangkan sebelumnya 🙂

Topik Hot Lainnya:   Game Fighting terbaik untuk Play Station 4

featured image via redbull.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

twenty − ten =