Beranda Berita

Mau Beli Apple Watch? Ini Harganya!

3
0

Bagi Gadgeteers yang sudah lama menantikan Apple Watch, maka Gadgeteers tak perlu menunggu lebih lama lagi. Smartwatch besutan Apple ini telah tersedia di iBox di beberapa kota besar di tanah air berkat Erajaya, salah satu retailer smartwatch besutan Apple. Dikatakan bahwa Apple Watch ini tersedia dalam tiga varian yaitu Apple Watch Sport, Watch dan Edition.

Namun, jangan berharap bahwa harga Apple Watch ini menjadi lebih murah dibandingkan dengan saat pertama kali rilis tujuh bulan yang lalu. Sebaliknya, Apple Watch yang dipasarkan di tanah air justru dijual dengan harga yang jauh lebih mahal. Sayangnya, tidak diketahui alasan perbedaan harga yang terbilang cukup jauh tersebut.

apple-watch-selling-points

Sebagai contoh, Apple Watch varian Sport dan Watch dibanderol seharga Rp6-18,5 juta. Sementara itu varian Edition dibanderol seharga Rp155-267 juta. Apple Watch satu ini dibanderol dengan harga yang sangat mahal dikarenakan lapisan emas 18 karat yang membalutnya.

Pada saat dirilis pertama kali tanggal 24 April 2015 lalu di Amerika Serikat, Apple Watch varian Sport dan Watch dibanderol seharga US$349 atau setara Rp4,7 juta untuk ukuran 38mm dan untuk ukuran 42mm dibanderol seharga US$599 sekitar Rp8 juta. Sedangkan varian Edition dijual seharga US$10000 atau setara Rp135 juta untuk ukuran 38mm dan ukuran 42mm dibanderol seharga US$12000, sekira Rp160 juta. Berminat?

via Tekno.kompas.com
diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   "Pembunuh" Note 5, Lenovo PHAB Plus Sudah Bisa Dipesan di Malaysia