Beranda Berita

Sudah Bisa Dipesan, ini Harga Nintendo Switch di Indonesia

59
0

Nintendo sudah secara resmi mengumumkan kehadiran konsol gaming terbarunya, Nintendo Switch pada tanggal 13 Januari 2017 lalu di Tokyo, Jepang. Di ajang tersebut, Nintendo membongkar habis konsol barunya luar dan dalam. Di hari yang sama Nintendo bahkan membeberkan harga dan tanggal peluncuran Nintendo Switch.

Di pasar internasional, Nintendo Switch dijual seharga $299 per unitnya, atau setara dengan Rp3.9 juta-an dan bisa mulai dipesan oleh peminat pada tanggal 3 Maret 2017. Harga tersebut jauh lebih miring ketimbang Xbox One ataupun PlayStation 4. Sehingga wajar jika banyak pengamat meyakini konsol akan jadi primadona baru di industri gaming tak terkecuali di pasar tanah air.

Nintendo Switch

Peresmian Nintendo Switch yang sudah dilakukan membuat banyak retailer gaming di seluruh dunia dan juga Indonesia menawarkan konsol bagi siapapun yang berminat memilikinya. Di Indonesia, berdasarkan kutipan dari Liputan6.com Tekno diketahui bahwa konsol Nintendo Switch ditawarkan mulai Rp6.1 juta sampai dengan Rp6.7 juta-an.

Berdasarkan pantauan, penjual peralatan game di Facebook juga sudah menawarkan dua game The Legend of Zelda: Breath of The Wild (US$59.99 atau setara dengan Rp800 ribu), dan 1-2 Switch (US$49.99 atau setara dengan Rp665 ribu).

nintendo switch di Indonesia

Sesuai dengan peluncuran global, bagi yang sudah melakukan pemesanan pre-order dan melakukan pelunasan, segera bisa membawa konsol pulang pada tanggal 3 Maret 2017.

via Tekno.liputan6.com
WN

Topik Hot Lainnya:   Telkomsel Berikan Kuota Hingga 10GB bagi Pelanggan yang Registrasi Kartu Prabayar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 × 3 =