Beranda Berita

Tak Perlu Menunggu, ini Informasi Harga Samsung Galaxy Note 8 di Indonesia

13
0

Samsung Galaxy Note 8 sudah diresmikan beberapa pekan lalu dan menjadi salah satu andalan Samsung untuk meraup lebih banyak profit tahun ini. Seperti di seri sebelumnya, Galaxy Note 8 juga akan hadir di Indonesia. Tak perlu menunggu lama, karena hari Jumat ini (8/9/2017) penggemar Samsung sudah bisa memesan Galaxy Note 8 dengan skema pre-order di situs GalaxyLaunchPack.com.

Harga Samsung Galaxy Note 8 di Indonesia sendiri masih dirahasiakan. Pihak Samsung meminta konsumen untuk bersabar sampai hari pre-order resmi dibuka oleh mereka. Tapi, seperti biasa, media membuktikan kekuatannya. Dikutip dari KompasTekno, bahwa Galaxy Note 8 akan dijual mulai Rp12.999.000 per unitnya.

Samsung Galaxy Note 8 Pen

Bocoran ini diperoleh dari salah seorang pengguna yang menerima surat elektronik langsung dari Samsung Indonesia. Setelah diusut, ternyata email tersebut memang dikirimkan oleh Samsung kepada konsumen yang telah mendaftarkan diri sebelumnya, untuk memperoleh informasi pemesanan lengkap dengan harga jualnya.

Selain memberikan informasi harga Galaxy Note 8, surat tersebut juga menawarkan dua program bundle yang cukup menarik selama masa pre-order. Bundling pertama berupa penawaran speaker wireless AKG dengan banderol Rp12.9 juta-an. Kemudian bundling kedua bersama docking DeX Station yang sedikit lebih mahal, di Rp13.5 juta-an. Sebagai pengingat, DeX adalah docking yang dapat mengubah Galaxy Note 8 menjadi PC dengan terhubung ke monitor.

Pemesanan Samsung Galaxy Note 8 bisa dilakukan nanti di situs GalaxyLaunchPack.com dan juga sejumlah toko online ternama di Indonesia per tanggal 8 September sampai dengan 18 September 2017.

via Tekno.kompas.com
WN

Topik Hot Lainnya:   Spesifikasi Samsung Galaxy S9 Mini Merebak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 + 19 =