Beranda Berita

Belum Rilis, Harga Xiaomi Redmi 3s di Indonesia Bocor Duluan

14
0

Xiaomi diberitakan sedang meniti jalan kembali ke Indonesia melalui kolaborasi bersama Erajaya. Untuk menandai kembalinya mereka ke Indonesia, Xiaomi dikabarkan bakal memboyong tiga perangkat berteknologi 4G sekaligus, yakni Redmi 4X, Redmi 4A, dan Redmi 3s.

Meski ketiga perangkat sudah mulai bocor, tapi tidak dengan harganya. Baru satu model yakni Xiaomi Redmi 3s yang sudah bocor harga jualnya. Menurut sumber yang tak mau disebutkan namanya, Redmi 3s akan ditawarkan dengan harga Rp1.9 juta-an untuk pasar tanah air. Sayang, ia tak bersedia membeberkan harga untuk dua model lainnya.

Lebih lanjut disebutkan bahwa harga tersebut merupakan banderol untuk varian 3GB dengan penyimpanan internal 32GB yang juga sudah memperoleh slot microSD hingga 128GB. Selain varian ini, Redmi 3s sebenarnya juga tersedia dalam konfigurasi RAM 2GB dan penyimpanan internal 16GB, tapi sejauh ini tampaknya Xiaomi tidak akan mendatangkan model kedua ini ke Indonesia.

Xiaomi Redmi 3S_2

Xiaomi Redmi 3s mempunyai spesifikasi yang terbilang wah untuk kelas entry level. Di bagian paling kentara ada layar 5 inci yang mempunyai resolusi 720p. Sementara di bagian dalam, ia mengemas Snapdragon 430, pilihan RAM 2GB dan 3GB dan konfigurasi penyimpanan internal 16GB dan 32GB.

Sepasang kamera telah siap mengabadikan momen terbaik pemiliknya dengan kamera 13MP di belakang dan 5MP di depan. Kamera utamanya ini mendapatkan sejumlah fitur modern, antara lain LED flash dan juga PDAF.

via Tekno.kompas.com
WN

Topik Hot Lainnya:   Sebuah Samsung Galaxy Note 7 di Tiongkok Meledak, Apa Sebabnya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 + nineteen =