Beranda Berita

Hasil Adu Cepat iPhone 6s dan Para Pendahulunya

1
0

Ketika sebuah ponsel baru diluncurkan, sudah pasti para pembuatnya akan mengklaim kalau ponsel tersebut akan memiliki performa yang lebih kencang dari generasi sebelumnya, tidak terkecuali Apple. Setiap tahun, Apple mengklaim kalau iPhone buatan mereka menggunakan teknologi yang paling mutakhir, seperti pada event peluncuran Apple baru-baru ini mengklaim kalau iPhone 6s memakai chip yang 70% lebih kencang dari model sebelumnya.

Tetapi tentu saja para konsumen tidak mau begitu saja menelan mentah-mentah informasi yang diberikan ini. Mereka membutuhkan suatu tes nyata dan independen sehingga para calon konsumen lebih yakin akan perkebangan performa tersebut. Situs mashable melakukan adu cepat antara iPhone 6s dan iPhone di bawahnya, lengkap sampai ke generasi paling awal, iPhone (saja).

Mereka melakukan 3 metode pengujian, yaitu kecepatan startup, membuka sebuah situs yang memiliki banyak gambar, dan streaming video di Youtube. Mungkin Gadgeteers sudah menyangka kalau iPhone generasi terbaru seperti iPhone 6 dan 6s akan jauh meninggalkan para pendahulunya. Seperti kecepatan startup pada iPhone 6 dan 6s, 2 kali lebih cepat dibanding iPhone 5S dan 3 kali lebih cepat daripada iPhone 3G yang memakai iOS 4. Untuk hasil tes yang lebih lengkap, Gadgeteers bisa langsung menonton video di bawah.

Melihat perkembangan yang dicapai selama 8 tahun terakhir, tentunya akan menarik untuk melihat akan secanggih apa smartphone kita dalam 10 tahun ke depan, mungkin kita bisa menghidupkan ponsel hanya dalam waktu 1 detik. Siapa tahu?

via Mashable.com
diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   Begini Cara Agar Android Bisa Menyapa Kamu Seperti Jarvis Iron Man

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

ten + one =