Beranda Berita

Heboh, Seluruh Anggota Tim DOTA Na’Vi Dipecat!

3
0

From hero to zero. Mungkin inilah kata-kata yang paling pas untuk menggambarkan keadaan tim DOTA 2 profesional, Na’Vi. Na’Vi yang merupakan juara 1 pada kompetisi The International yang pertama, telah menginspirasi banyak anak muda untuk lebih mendalami game sebagai pilihan karir.

Hal itu tidak mengherankan karena pada masa itu, e-sport masih dianggap remeh oleh banyak orang. Tapi kini, siapa yang tidak tergiur dengan “olahraga” yang menawarkan jumlah hadiah yang sangat besar yakni lebih dari 6 juta Dollar jika bisa memenangkan kejuaraan dunia ini.

Sayangnya, tidak semua yang berada di atas akan terus berada di sana. Performa buruk yang ditampilkan Na’Vi selama beberapa bulan terakhir ini menjadi penyebabnya. Tanda-tanda itu sudah mulai terlihat ketika tim yang berarti “terlahir untuk menang” ini tersingkir di babak-babak awal The International 2015 dan bahkan gagal lolos kualifikasi di event terbesar yang sedang berjalan, The Fall Major.

18001

Tim yang berisikan Dendi, XBoct, Funn1k, Sonneiko, dan PSM in butuh perubahan yang sangat besar untuk bisa kembali mengulangi masa kejayaan mereka pada awal e-sport mulai dipopulerkan ini. Manajemen tim yang menyadari hal ini, pada akhirnya mengambil langkah yang ekstrim untuk mendapat perubahan secara cepat, yaitu memecat semua anggota tim yang ada saat ini!

Lewat sebuah post di situs resmi mereka, manajemen Na’Vi secara resmi memecat semua anggota tim Na’Vi DOTA. Secara otomatis, anggota tim yang dipecat ini bisa direkrut secara bebas oleh tim-tim profesional lain yang mungkin berminat pada individu tertentu yang kualitas dan jumlah fan base yang tinggi, seperti Dendi. Menarik untuk ditunggu ke mana para personil ini akan berlabuh.

Topik Hot Lainnya:   Microsoft Resmi Rilis Anniversary Update untuk Windows 10 Mobile

via Read.navi-gaming.com
diedit oleh WN