Beranda Berita

Hewlett-Packard (HP) Luncurkan Laptop Setipis MacBook Air

6
0

Siapa coba yang tak kenal dengan Hewlett-packard atau biasa disebut dengan HP? Vendor perangkat asal Amerika Serikat ini dikenal di seluruh dunia dengan berbagai produknya yang berkualitas mulai dari laptop, desktop computer, printer, server dan juga tablet. Mengantisipasi persaingan yang kian ketat, HP baru saja mengumumkan laptop jagoan barunya yang berjuluk HP EliteBook Folio 1020.

Sebagai pendatang baru, HP EliteBook Folio 1020 punya sederet penawaran apik yang tak boleh dilewatkan khususnya bagi profesional muda yang selalu aktif dan tetap up-to-date. Berbekal spek mumpuni, HP EliteBook Folio 1020 dirancang bagi penggiat bisnis yang membutuhkan perangkat yang memang dirancang untuk itu. Mudah dibawa, performa baik dan berkelas.

HP EliteBook Folio 1020 bukanlah seri pertama dari lini produk Folio. HP merilis perangkat di keluarga yang sama dalam 2 varian, dengan layar sentuh dan non layar sentuh. Versi standar memiliki bobot 1.2kg sementara versi yang lebih superior berbobot hanya 1kg dan tebal 15.7mm. Namun spesifikasi teknis lainnya relatif serupa.

HP EliteBook Folio 1020

Selain bekal berupa sistem operasi Windows 8.1, HP EliteBook Folio 1020 punya penawaran yang lebih menarik yakni berupa material yang terbuat dari campuran magnesium-lithium dan serat karbon, yang menjadikan HP EliteBook Folio 1020 tidak hanya kuat tapi juga sangat ringan. Bahan yang sama juga pernah digunakan oleh NEC saat membuat tablet Android paling ringan di dunia pada saat itu.

Peruntukan perangkat kian ketara bila melihat rancangan keyboard yang dibawa, di mana sangat ideal untuk pelaku bisnis yang terus bergerak tanpa lepas dari pekerjaan. Mudah untuk digunakan di saat-saat genting dan tenggat deadline yang pendek.

Perangkat mempunyai layar quad HD berukuran 12.5-inch dengan resolusi 2,560 x 1,440 pixel kemudian ditambah dengan webcam 720p, dan teknologi HP Noise Reduction untuk kenyamanan saat melakukan panggilan video.

Topik Hot Lainnya:   OPPO F9 Warna Ungu Diresmikan di Indonesia

Sayang tak banyak detail teknis yang dapat dibahas dari HP EliteBook Folio 1020, begitu pula terkait harta perangkat. Namun Gadgeteers bisa sedikit tersenyum lega sebab HP EliteBook Folio 1020 dipastikan mulai dipasarkan pada bulan Februari 2015. Sebentar lagi.

via Engadget.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

ten + eighteen =