Beranda Berita

Cihui, Himax Polymer Octa Core Murah Rilis Minggu Ini!

3
0

Hari ini GadgetGaul punya kabar gembira buat Gadgeteers semua. Siap? Kabar gembiranya, Himax yang santer dikabarkan berencana merilis smartphone octa core murah memutuskan untuk mempercepat peluncuran smartphone tersebut. Menurut kabar yang dikutip dari Kompas Tekno, smartphone Himax Polymer Octa Core segera menyambangi pasar tanah air di minggu ini.

Lebih jauh disebutkan bahwa peresmian peluncuran Himax Polymer Octa Core akan digelar pada hari Jumat, 29 Agustus 2014 mulai pukul 10 WIB. Artinya, mulai hari itu konsumen yang sudah tak sabar ingin memboyong pulang smartphone octa-core termurah yang pernah ada bisa langsung memesan unit smartphone secara online.

Himax Polymer Octa Core
www.tekno.kompas.com

Himax Polymer Octa Core memiliki keistimewaan di prosesor yang dibawa yakni prosesor octa core yang merupakan generasi termutakhir platform mobile, selain itu smartphone ini juga dipersenjatai dengan RAM besar 2GB, layar 5-inch dengan perlindungan dari Gorilla Glass 2 dan yang paling menarik adalah harganya yang super terjangkau. Menurut bocoran dari Agus Hadsoe Marketing & Development Himax Indonesia, konsumen dapat membawa pulang Himax Polymer Octa Core hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp 1.999.000 atau kurang dari 2 juta.

Resolusi kamera Himax Polymer Octa Core tergolong tinggi, 13MP dilengkapi dengan sensor buatan Sony. Komponen sensor kamera menjadi sangat penting, sebab di luar sana ada banyak smartphone dengan resolusi tinggi tapi gambar yang dihasilkan sangat buruk. Hal ini terjadi dikarenakan sensor kamera yang digunakan berkualitas rendah, meskipun klaim resolusinya tinggi.

Sayangnya smartphone Himax Polymer Octa Core ini hanya dijajakan melalui web resmi Himax di himax.co.id, padahal jika dijual melalui distributor atau penjual resmi angka penjualan smartphone ini bisa sangat luar biasa. Mengingat dahulu saat penawaran Himax Pure III melalui metode yang sama setidaknya ada 5.000 unit perangkat yang terjual habis hanya dalam waktu 2 jam. Apalagi model Himax Polymer Octa Core ini relatif lebih murah.

Topik Hot Lainnya:   Viber Tambahkan Group dengan Kapasitas Terbanyak, Bisa Tampung 1 Miliar Anggota

via kompas.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 × 3 =