Beranda Berita

Hisense Kembali Menelurkan Punggawa Baru, Mira 6

9
0

Vendor asal China, Hisense tampaknya tak ingin ketinggalan dalam pesta persaigan smartphone dan hanya menjadi peserta di kategori tablet. Keinginan tersebut diwujudkan dengan mengumumkan punggawa smartphone Windows Phone baru yang diberi nama Mira 6.

Perlu digarisbawahi bahwa Mira 6 ini merupakan salah satu perangkat Windows Phone yang paling tangguh buatan Hisense. Tetapi, dengan spesifikasi yang diusungnya, smartphone ini mungkin dijual dengan harga yang cukup terjangkau karena Hisense memang membidik segmen menengah ke bawah.

Hisense Mira 6 akan hadir dengan layar berukuran 5-inch yang memiliki resolusi kualitas HD. Otak perangkat ditenagai oleh prosesor quad core Qualcomm Snapdragon 200 yang dikombinasikan dengan RAM berkapasitas 1 GB sehingga menjamin performa yang mulus untuk melakukan berbagai aktivitas.

Hisense-Windows-Phone-640x320

Sektor kamera mendapat perhatian yang tak kalah baik, Hisense telah menyematkan kamera yang cukup mumpuni untuk handset Windows Phone ini. Pada bagian belakang Mira 6 disematkan kamera beresolusi 8MP dan kamera depan dengan resolusi 5MP. Selain itu, handset ini juga akan kompatibel dengan jaringan 4G untuk memungkinkan akses internet yang lebih cepat.

Selain itu, Mira 6 juga akan hadir dengan dukungan dual SIM yang merupakan salah fitur populer di China dan kawasan Asia Pasifik. Sayangnya, sampai saat ini pihak Hisense belum menyebutkan berapa harga yang akan dibanderol untuk Mira 6 dan di mana saja smartphone ini akan dipasarkan.

Topik Hot Lainnya:   Microsoft Luncurkan Feature Phone "Terakhir" Mereka, Nokia 105 Dual SIM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

18 + 3 =