Beranda Games

Hitman GO Sekarang Bisa Dimainkan di Windows

2
0

Game berbasis turn-based strategy yang diriis oleh Square Enix pada bulan April 2014 ini hadir untuk perangkat iOS, lalu bulan Juni untuk perangkat Android. Lalu sekarang setahun kemudian, Hitman GO bisa dimainkan di perangkat Windows.

Bagi mereka yang menggunakan OS Windows, mau itu Windows Phone ataupun Windows 8.1 (desktop dan Xbox). Gadgeteers sekarang sudah bisa memainkan game pembunuh bayaran yang terkenal dengan penampilannya yang botak.

Kali ini sang pembunuh bayaran yang dikenal dengan nama Agent 47 ini bisa dinikmati oleh semua OS. Rasakan sensasi jadi pembunuh bayaran melalui smartphone dan Xbox Gadgeteers.

hitman-go-surface-pro-lumia-hero
windowscentral.com

Hitman GO ini merupakan permainan berbayar, sehingga untuk memainkannya Gadgeteers harus membelinya terlebih dahulu di App Store, Google Play Store, atau Windows Store. Permainan yang berkapasitas 449 MB dan 461 MB untuk Windows 8.1 ini dapat Gadgeteers nikmati dengan harga $4.99 atau sekitar kurang lebih Rp60ribu.

Beruntungnya, Hitman GO tidak membutuhkan RAM yang besar. Dengan RAM berkekuatan 512, Gadgeteers sudah dapat memainkannya.

via WindowsCentral.com
featured image via windowsphone.com
diedit oleh Winarso

Topik Hot Lainnya:   Kumpulan Game Menemukan Barang yang Tersembunyi untuk Android

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

20 − eighteen =