Beranda Games

Hitman: Sniper Sudah Hadir untuk iOS dan Android

8
0

Rencana Square Enix dalam menginvasi platform mobile terus semakin nyata, setelah sebelumnya mereka menghadirkan Hitman: GO untuk perangkat iOS dan Android. Sekarang mereka menghadirkan Hitman: Sniper ke dalam bentuk game mobile mereka. Kendati begitu, kedua permainan dari Square Enix sebagai pengembang seri Hitman ini tidaklah gratis.

hitman sniper poster

Diliris hari ini (Kamis, 4 Juni 2015), Hitman: Sniper langsung tersedia di App Store masing-masing platform. Untuk Android Gadgeteers bisa mengunduhnya di Google Play Store, dan untuk iOS bisa mengunduhnya di App Store. Sayangnya kita pun harus menyiapkan setidaknya uang Rp81ribu untuk dapat mengunduh dan memainkannya.

Sesuai dengan namanya, Hitman: Sniper menghadirkan permainan yang mengharuskan pemain melihat dari sisi pandang seorang penembak jitu dalam membunuh setiap targetnya. Permainan ini sedikit berbeda dengan seri Hitman yang lainnya. Pemain tidak membunuh target secara diam-diam dengan cara mendekatinya dan mencekik lehernya, atau menyamar sebagai salah satu bodyguard target agar bisa mendekatinya dan menembak kepala target dengan pistol Silverballer-nya. Tidak, tidak.

Sekarang Agent: 47 diharuskan membunuh targetnya dari jarak yang sangat jauh, namun biasanya sedikit kesalahan perhitungan membuat ia tidak bisa melakukan one-kill-shot. Dengan senapan yang bisa kita pilih dan modifikasi sendiri, kita menentukan apakah misi pembunuhan tersebut akan berjalan dengan mulus atau tidak.

via Allgamesbeta.com
diedit oleh Winarso

Topik Hot Lainnya:   [REVIEW] Easter Egg Toss, Permainan Klasik Pengisi Liburan Paskah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

17 − 14 =