Beranda Berita

Honor Magic 2 Resmi Rilis, Usung Enam Kamera dengan Mekanisme Slider di Kamera Depan

9
0

Di mulai dari Oppo Find X lalu di ikuti oleh Vivo NEX dan Xiaomi Mi Mix 3, yang menyembunyikan kamera depan dan belakang dibalik body smartphone. Kini giliran produsen ponsel pintar Honor yang megikuti tren ini. Sub brand Huawei ini  meluncurkan Honor Magic 2 yang mengusung kamera depan bermekanisme slider.

Tidak tanggung-tanggung Honor memberikan 6 kamera sekaligus pada Honor Magic 2, tiga kamera di belakang dan tiga kamera lagi di bagian depan.

image source : www.honor.cn

Honor Magic 2 ini di dukung dengan chipset Kirin 980 dari Huawei dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal sebesar 256GB. Mengusung layar AMOLED 1080 P dengan ukuran 6,19 inci yang mana rasio dari smartphone ini hingga 91,5. Hal ini bisa di capai Honor berkat penerapan kamera depan yang tersimpan di dalam body smartphone.

Ponsel ini juga tidak memiliki tombol ataupun sensor sidik jadi baik dibelakang maupun depan, melainkan sensor sidik jari diletakkan pada layar yang bukan sudah menjadi hal yang baru lagi untuk sebuah smartphone.

image source : www.honor.cn
image source : www.honor.cn

Masuk pada bagian yang paling mencolok pada  Honor Magic 2 ini yaitu kamera. Terdapat tiga kamera di bagian belakang dengan masing – masing memiliki fungsi dan ukuran yang berbeda – beda.  Kamera utama  16 MP, 24 MP dengan sensor monokrom, dan kamera ketiga berukuran 16 MP dengan lensa wide-angle. Di bagian depan  terdapat kamera beresolusi 16 MP dan dua kamera masing-masing beresolusi 2 MP sebagai depth sensor.

image source : www.honor.cn

Fitur lain dari Honor Magic 2 yaitu adanya sensor IR face scanner untuk fitur 3D Face Unlock menggunakan lensa depth-sensing bionic. Serta didukung pula dengan fitur fast charging 40W (10V/4A) yang dijuluki Magic Charge. Honor mengklaim jika baterai 3.400 mAh mampu terisi 50 persen dalam waktu 15 menit dan mencapai 85 persen di 15 menit berikutnya.

Topik Hot Lainnya:   Huawei Resmikan Maimang 6, Smartphone RAM 4GB dengan 4 Kamera

Honor Magic 2 hadir dengan tiga varian warna yang bisa dipilih yaitu warna biru, merah, dan hitam. Untuk harganya, varian memori 6/128 GB dijual seharga 3.799 yuan atau sekitar Rp8.3 jutuaan. Sedangkan model 8/128 GB dijual seharga  4.299 yuan atau sekitar Rp9.3 jutaan dan terakhir model yang paling tinggi 8/256 GB dijual 4.799 yuan atau sekitar Rp10.4 jutaan.

via Honor.cn
WN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

12 + 8 =