Beranda Games

Hore! Super Mario Run Bakal Hadir di Android

10
0

Siapa yang tidak kenal dengan Mario Bros? Seorang tukang pipa yang terkenal dan berjaya pada masanya tersebut kini sudah ada dalam ponsel. Permainan dalam ponsel yang bernama Super Mario Run tersebut hadir pertama kali untuk perangkat iOS. Sayangnya, Nintendo tidak memberikan Super Mario Run secara gratis, artinya permainan tersebut berbayar.

Bagi Gadgeteers yang mungkin menantikan Super Mario Run di perangkat Android, ada kabar gembira. Pasalnya melalui akun Twitter resmi, Nintendo mengumumkan bahwa Super Mario Run akan hadir di perangkat Android mulai bulan Maret 2017 mendatang. Permainan yang menyajikan gameplay sederhana dengan hanya satu kontrol mudah yakni tap untuk melompat akhirnya segera hadir untuk perangkat Android. Sepertinya, Super Mario Run versi Android pun bakal hadir secara berbayar layaknya seperti dalam perangkat iOS.

super-mario-run-screenshot_1242.0gamasutra.com

Setelah pengumuman tersebut muncul, tinggal satu pertanyaan tersisa. Apakah Nintendo worth it menghadirkan Super Mario Run ke dalam perangkat Android? Disamping beberapa ulasan kurang baik yang pernah muncul dalam permainan tersebut, namun sepertinya Super Mario Run masih menjadi permainan yang banyak dinantikan oleh penggemarnya.

Terlepas dari pengumuman ini, dikabarkan Nintendo sendiri sedang mempersiapkan dua permainan terbaru mereka yakni Fire Emblem dan Animal Crossing.

Bila Gadgeteers tertarik untuk memainkan Super Mario Run dalam perangkat Android ini, diberitakan sign up dapat dilakukan segera setelah permainan tersebut dirilis ke dalam perangkat tersebut. Well, jadi untuk sekarang kita nantikan saja ya!

HG
via TheVerge
featured image via supermariorun.com

Topik Hot Lainnya:   5 Game Perang Antar Tank Paling Seru untuk Android

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 × four =