Beranda Berita

Hore! Update Android 6.0.1 Marshmallow untuk Samsung Galaxy S5 Dirilis Global

24
0

Pepatah mengatakan, lebih baik terlambat daripada tidak pernah. Hal ini cocok untuk menggambarkan keterlambatan Samsung memboyong update terbaru untuk Galaxy S5, sebab pekan lalu Samsung  memperkenalkan update Android 6.0.1 Marshmallow untuk pengguna di Korea Selatan.

Tapi kabar baiknya, ilis lokal tersebut telah berubah menjadi global, jadi smartphone flagship keluaran 2014 ini telah mulai menerima update yang sama di berbagai belahan dunia.

Samsung-Galaxy-S5-GG

Bahkan, pemilik Samsung Galaxy S5 (model SM-G900L) di Trinidad dan Tobago mengklaim bahwa mereka sedang menerima pembaruan G900MUBU1CPC3, yang berarti smartphone akan berjalan pada update 6.0.1 Marshmallow terbaru Android setelah melalui proses instalasi.

Di waktu yang terlalu berbeda jauh, Sprint juga telah mulai memperkenalkan Android 6.0.1 Marshmallow untuk Galaxy Note 4 dan Note 5.

Dengan asumsi Indonesia akan kebagian jatah, perlu Gadgeteers ketahui bahwa update Android 6.0.1 Marshmallow membutuhkan ruang lega yang lebih besar, di mana berkas update-nya berukuran 1.47GB. Membawa berbagai fitur terbaru keren,seperti Doze dan Google Now on Tap, disertai dengan beberapa ratus emoji plus dan patch keamanan terkini periode Maret.

via SamMobile.com

diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   Tegaskan Keamanan, Samsung Bagikan 200 Unit Galaxy Note 8 ke Penumpang Pesawat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eighteen − 15 =