Beranda Berita

HP dan AMD Perkenalkan Laptop HP 14-AF115AU di Hypermart

14
0

Pelajar di kota-kota besar di Indonesia telah diperkenalkan sejak dini pada komputer dalam proses belajar. Pelajar di SMP, bahkan SD membutuhkan komputer sebagai sarana belajar dalam membantu mengerjakan PR, mencari informasi dan data melalui internet.

“Laptop HP 14-AF115U yang ditenagai oleh AMD APU A6 Quad Core tentu akan banyak membantu para pelajar dalam mengerjakan tugas-tugasnya sehari-hari. Sebagai tambahan, teknologi grafis dari AMD Radeon pada AMD APU A6 ini juga mampu menjadikan laptop ini sebagai media hiburan seperti menonton film dengan resolusi tinggi atau bermain beberapa game ringan.” kata Armawati, Central Business Development Manager AMD Consumer Business Indonesia.

Laptop HP 14-AF15AU ditenagai dengan AMD APU A6 Quad Core berkecepatan 2GHz dengan grafis AMD Radeon berbasis Graphics Core Next yang memungkinkan terciptanya kemampuan visual yang tinggi sekaligus baterai yang tahan lama. Ini akan menjadi nilai lebih bagi para pelajar yang membutuhkan perangkat komputasi mobile tanpa harus mengorbankan performanya. Laptop ini juga merupakan laptop HP dengan Windows 10 pertama di Indonesia.

AMD-HP-14-Hypermart-GG

HP menghadirkan laptop HP 14-AF15AU untuk menjawab kebutuhan para orang tua dalam membantu proses belajar anak-anaknya saat ini karena laptop HP 14-AF15AU telah dilengkapi dengan prosesor AMD APU A6 Quad Core 2.0GH dengan GPU Radeon terintegrasi, RAM 2GB serta sistem operasi Windows 10 yang dibutuhkan ketika anak-anak menyelesaikan tugas sekolahnya. Selain itu di masa-masa mendekati liburan sekolah ini, laptop HP 14-AF15AU merupakan hadiah yang sangat tepat dari orang tua untuk anak-anak mereka dalam mengisi liburan sekolah seperti bermain game, menonton film atau mendengarkan musik karena AMD APU dengan 4 inti mampu mendukung semua aktivitas tersebut.” kata Melton Ciputra, Market Development Manager Consumer NB HP Inc.

HP 14-AF15AU warna silver akan dijual secara eksklusif di Hypermart seluruh Indonesia mulai pertengahan Desember 2015 dengan harga Rp3.999.000. Para orang tua dapat membeli laptop ini dengan cicilan 0% untuk jangka waktu 3-6 bulan melalui Bank Mandiri, BCA, Danamon, Niaga, Citibank, dan BII.

Spesifikasi HP 14-AF15AU

AMD A6-5200 Quad-Core APU, 2GB DDR3 RAM, 500GB HDD, DVDRW, Radeon HD8400 graphics, up to 8 hours battery, 14.0-inch (1366×768) Brightview LED Display, Windows 10 (64 bit)

featured image via ezpznews.com

 

Topik Hot Lainnya:   Acer Indonesia Luncurkan Laptop 2-in-1 Bersistem Pendingin Cair & Ultrabook Berdaya Tahan 13 Jam