Beranda Games

HP Indonesia Hadirkan Laptop Gaming Harga “Terjangkau”

17
0

Kemarin HP mengumumkan eksistensinya kembali dalam seri laptop gaming di Indonesia dengan kehadiran HP Pavilion Gaming Laptop yang memberikan desain khusus, grafis dan performa yang diidamkan oleh para gamers di sebuah PC gaming berbasis Windows 10 dengan harga yang terjangkau.

Para gamers yang serius menginginkan performa tingkat tinggi yang memberikan pengalaman bermain game seru di laptop berdesain keren namun dengan harga yang tidak menguras kocek,” papar Hendry Widjaja, PC Category Director, HP Inc. Indonesia. “HP Pavilion Gaming Laptop akan memberikan pengalaman tak terlupakan karena dihadirkan dengan grafis teratas dari NVIDIA, resolusi layar tinggi dan prosesor Intel terbaru.”

HP-Pavilion-Game-Indo-GG

Dimulai dari ukuran layar 15.6-inci yang nyaman di seri HP Pavilion Gaming ini, HP menambahkan warna yang agresif dan perangkat keras yang dipacu oleh prosesor dan grafis yang sangat menunjang untuk kebutuhan konsumen yang menginginkan gaming PC terjangkau dan mudah dibawa-bawa. Ditunjang dengan prosesor NVIDIA GeForce GTX 950M dan prosesor Intel Core i7 generasi ke-6 , HP Pavilion Gaming ini menjanjikan performa tingkat tinggi dengan grafis yang memukau. Gamers dapat menikmati kecepatan yang mereka perlukan dalam bermain dengan RAM GB dan HDD berkapasitas 1TB yang dapat di-upgrade sesuai dengan kebutuhan.

Untuk tampilan yang jernih pada saat bermain games, HP Pavilion Gaming Laptop ini menyediakan layar HD berpanel IPS dengan ketebalan 28.8mm dan bobot 2.73kg yang diklaim dapat bertahan selama lebih dari 8 jam saat digunakan. Selain tampilan di layar, keyboard Pavilion Gaming Laptop ini memiliki backlit dengan warna hijau terang dengan gradasi warna dan motif reptilian di keyboard deck laptop ini. Lebih spesial lagi laptop ini dilengkapi dengan teknologi Intel RealSense yang memberikan pengalaman baru untuk video dan gaming, dan dapat digunakan dengan Windows Hello guna memberikan kenyamanan pada gamers untuk login ke laptop hanya dengan memandangi kamera pada bagian atas laptop ini.

HP-Pavilion-Gaming-GG

Dengan Windows 10, HP Pavilion Gaming Laptop akan memberikan pengalaman bermain game terbaik saat gamers memainkan game-game yang dirancang untuk DirectX 12 yang meningkatkan level performa dan efisiensi serta efek visual terbaru. Gamers juga bisa melakukan game streaming menggunakan aplikasi Xbox di Windows 10 sehingga gamers tidak harus menggunakan TV melainkan dapat bermain game Xbox One menggunakan HP Pavilion Gaming Laptop mereka.

HP Pavilion Gaming Laptop akan mulai hadir di Indonesia di akhir bulan Maret 2016 dengan harga Rp13.999.000.

Topik Hot Lainnya:   Tips Bermain Game Auto Chess Terbaik untuk Pemula

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

18 − 7 =